CHAPTER 1

68 10 0
                                    

HALAMAN 1





POV AILLEN.

Huh malam yang sepi seperti biasanya, sungguh membosankan, semua pr sudah ku kerjakan, apalagi yang bisa kulakukan yah?

oh yah inikan malam jumat harusnya Lookism update aku baru menyadarinya karena fokus mengerjakan tugas dari tadi, bisa-bisanya aku melupakan hal sepenting ini, biasanya aku paling menunggu hal ini update.

tanpa pikir panjang lagi aku membukanya dihpku, di web ilegal pastinya.

masa kecil Park Jonggun? akhirnya masa kecil si mata hitam itu terungkap, aku tak menyangka dia memiliki mata hitam itu dari bayi, sungguh diluar nalar, emang bisa begitu yah? namanya juga komik pasti ada hal yang di luar nalar manusia, justru hal tersebutlah yang membuat komik tersebut menarik di mata pembaca.

Tunggu dulu, dia ini cewek atau cowok?  ada satu karakter yang membuat ku sedikit berteori sudah biasa bagi penggemar lookism untuk berteori ngak jelas  siapa yah tadi nama karakternya itu, hmm haruto, yah haruto namanya aku berteori bahwa dia akan mati, gimana yah senyumannya itu bikin aku langsung terbayang dengan cara apa dirinya mati nanti, gimana ngak terbayang, sudah banyak karakter yang mati jadi aku sudah biasa dengan hal hal tersebut jika ada lagi yang mati nantinya. kasian banget si Gun masa kecilnya kurang bahagia, aku malah  jadi penasaran sama masa kecil jungoo.

hmm, jungoo? ah iya dia, dia karakter yang paling ku sukai,bisa dibilang aku jatuh cinta padanya? hmm tapi aku bukan gay, aku yakin seratus persen aku tuh lurus yah. aku cuman sekedar suka saja sama dia entah kenapa, setiap kemunculannya selalu begitu menarik di mataku, yah walau agak kesel si ptj sering banget ngegambar aib nya, wkwkwkwk tapi lucu juga liat mukanya yang penyok penyok gitu.

apasih malah kepikiran wibu kuning itu, biasanya kalau udah halu tentang dia ngak bakal bisa berhenti, bisa-bisanya ngak tidur sampai pagi, aku harus memperbaiki jam tidur ku, aku takut nanti kalau misalnya aku mati tiba-tiba cuman karena kurang tidur, malu-maluin keluarga bjir, matinya ngak elit gitu, eh aku emang punya kelurga? wkwkwkwk tidak ternyata, emang kalau ngantuk otak ku mulai ngeleg.

mending tidur, sebelum halunya makin menjadi, mending halunya di ubah jadi mimpi aja, siapa tau mimpiin si wibu kuning kan lumayan juga hahahhah.......

Amin paling kuat Ya Tuhan.

Oh yah namaku Aillen  selamat tidur semuanya!!

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

END POV.

-len

-llen

Aillen ba-

AILLEN CHRISTOPH BAGUN!!!!!!

"WAAAAAHHHHHH SIAPA ITU YANG BANGUNIN AKU, GILAK SUARANYA KAYAK KUNTI?!"

Terlihat seorang pemuda berambut putih yang terbangun kaget dari tidurnya dengan jantung yang berdetak cepat karena ketakutan dengan suara yang sekiranya mirip dengan suara kunti itu. gimana ngak takut, suaranya halus tapi melengking di telinga, membuat gendang telinganya seakan pecah saat itu juga.

tapi ketakutan Aillen tak begitu lama setelah dia menyadari dirinya terbangun di tempat asing yang sama sekali tak dikenalinya, bukannya kamar tidurnya itu kecil sempit dan berhantakan dengan kertas tugas dimana-mana, semalam dia yakin dia belum sempat membersihkan kertas-kertas itu.

sedangkan kamar tersebut terlihat bersih dan sangat rapi, bahkan masih lebih besar kamar ini dari pada rumahnya itu, semiskin itu kah aku? setelah melihat kamar ini dia baru menyadari bahwa dirinya bener-bener semiskin itu dan semenyedihkan itu.

Keep On Loving You!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang