Aku ga tau mau mulai darimana. Yang pasti sekarang ini aku merasa bingung akan apa yang telah ku lakukan hingga membuat banyak orang bahkan teman ku sendiri seperti tak menyukai ku.
Aku tak mengerti mengapa mereka bersikap ketus padaku. Mereka hanya diam saja tanpa memberi penjelasan.
Kalian pernah diposisi ini kah?
Kurasa jika pernah mungkin kalian akan merasakan hal yang sama yaitu bingung. Ya, sekarang ini aku bingung. Aku bingung akan apa kesalahan ku hingga membuat mereka seperti itu. Aku juga bingung mencari cara untuk membuat mereka kembali lagi ke setelan pabrik.
Sungguh aku tak menyukai mereka yang seperti itu. Tak apa mereka teriak-teriak didepan ku untuk melampiaskan kekesalannya ataupun memukul lengan atau badanku.
Sudah berbagai cara ku lakukan, namun nilih semuanya sia-sia.
Terkadang aku berpikir 'apa dengan diam mereka akan mengerti perasaan kita?'. Tentu tidak.
Mereka tak berpikir gimana sih rasanya dicuekin dan diabaikan. Mereka tak tahu saja menghadapi manusia seperti mereka tujuh kali lipat lebih melelahkan daripada mengawasi anak tk bermain.
Namun karena sudah lelah dan muak dengan kondisi sekarang ini, satu hal menjadi jawabannya yaitu Biarkan dan diam.
Kita sudah melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan. Namun mereka salah mengartikan. Mereka malah berpikir jika kita sombong dan sudah jauh berubah dari yang sebelumnya.
"Mungkin seseorang yang kalian kenal sekarang ini tak akan sama dengan apa yang kalian lihat ke depannya, bisa jadi ia akan berubah menjadi sosok yang berbeda karena kau mengabaikan nya" -aell-
Maka dari itu..
"Perlakuan lah seseorang sebagimana kamu ingin diperlakukan"-aell-
Artinya, jika kita tidak mau di abaikan maka jangan pernah mengabaikan orang. Kecuali itu hal yang dapat menjerumuskan.
se u next...