Disebuah mansion dengan gaya Eropa modern terlihat empat anggota keluarga yang sangat bahagia. Mansion itu adalah milik keluarga Lee, yang mana kepala keluarganya adalah Mark Lee, ceo ML corp yang sangat menjamur bahkan sampai ke Canada, Mark adalah anak sulung dari keluarga Lee yang mana merupakan kakak kandung dari Lee Haechan yang merupakan istri Lee jeno.
Mark saat ini berusia 46 tahun dan telah memiliki dua orang anak dengan sang istri yang berhasil dia persunting setelah memiliki banyak sekali masalah sebelumnya.
Kim Jung woo, adalah istri dari Mark yang berhasil di persunting oleh pengusaha muda itu, Jung woo hanyalah seorang pegawai cafe biasa yang tak pernah berharap menjadi pendamping seseorang seperti.mark, dia bahkan selalu menolak kehadiran Mark, hingga akhirnya Mark berhasil meyakinkan nya dan merekapun menikah hingga memiliki dua orang anak laki-laki yang membuat kebahagiaan antara keduanya.
Lee Woon Bin, anak sulung Mark dan Jung woo yang berumur 17 tahun, dia sangat tampan dan juga ramah pada siapapun, dia memiliki sifat yang mirip dengan Jung woo membuat Mark sangat bersyukur memilikinya, juga anak yang satunya karena merupakan sumber kebahagiaannya. Woon bin juga sangat dekat dengan Sunghoon dan Minhee karena umur mereka yang sama juga sekolah yang kebetulan sama.
Lee Anton, anak bungsu Mark dan Jung woo ini berusia 15 tahun, dia sangat manja pada Jung woo bahkan sering memonopoli Jung woo dari Mark, dia anaknya yang menggemaskan dan lucu. Anton juga berteman baik dengan Junlin dan sulyoon, walaupun sulyoon selalu menjahilinya tapi mereka tetap bersama karena Anton juga sama jahilnya.
****
"Pagi bunda " Ucap Anton yang turun dari lantai dua.
"Pagi anak bunda, apa hyungmu belum siap?" Ucap Jung woo memberikan segelas susu pada anaknya itu.
"Sepertinya Hyung tadi sedang mencari sesuatu Bun, mungkin bukunya lupa dia letakkan dimana." Ucap Anton.
"Hyungmu itu benar-benar sangat teledor sama seperti ayah." Ucap Jung woo.
"Namanya juga ayah dan anak, pasti sama bukan Bun"
"Tentu saja. Karena Anton dan woon bin adalah anak bunda dan ayah." Ucap Jung woo tersenyum.
Disaat bersamaan Jung woo dan Anton melihat Mark yang turun dengan menenteng dasinya lalu mendekat.
"Sayang tolong aku." Ucap Mark dan Jung woo habya menggelengkan kepalanya lalu diapun memasangkan dasi pada suaminya itu, dengan Mark yang mencari kesempatan pada istrinya itu.
"Ekhem! Tangan ayah. Ayah tidak boleh memegang bunda, ini hari bunda denganku." Kesal Anton sembari menatap tajam ayahnya itu.
"Kau sangat jeli sekali "
"Tentu saja." Ucap Anton menatap tajam ayahnya.
"Sudahlah, duduklah Mark." Ucap Jung woo dan markpun duduk setelah dasinya selesai dipasangkan oleh Jung woo.
Dan tak lama, anak sulung Mark juga Jung woo pun turun lalu mendekat dan duduk disebelah adiknya yang cemberut itu.
"Kenapa dengan wajahmu itu?" Ucap woonbin.
"Ayah hampir mengambil bunda, padahal hari ini bunda milikku." Ucap Anton.
"Berebut lagi Bun?" Ucap woonbin dan Jung woo hanya menganggukkan kepalanya saja. Karena anak bungsunya dan Mark selalu bertengkar hal yang sepele.
"Tapi sepertinya hari ini bunda milik hyung, bukan kau dan ayah."
"Kenapa begitu?" Ucap keduanya bersamaan.
"Ada rapat di sekolah, dan bunda harus datang. Memangnya apalagi?" Ucap Woon bin menatap ayah dan adiknya.
"Itu mah hanya sebentar Hyung, setelahnya bunda jadi milikku, aku akan ngedate dengan bunda." Senangnya.
"ayah ikut juga bukan?" Ucap Mark melihat sih bungsu.
*Ayah ngedate dengan Hyung saja." Ucap Anton membuat Jung woo hanya bisa menggelengkan kepalanya begitu pula dengan woonbin karena tak habis pikir dengan apa yang selalu keduanya saksikan antara sih bungsu dan ayahnya itu.
🐣🐣Tbc🐣🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family
FanfictionPair: jaemren family Slight: nohyuck family, chenji family, markwoo family, sungtaro family, dan siyu family Mpreg! Bxb Boyslove Homopobic