prolog

166 35 6
                                    

Ctas

Ctas

Ctas

Suara cambukan itu menggema di tengah malam yang sunyi.suara yang menggema itu terus terdengar di malam ini.

Malam yang seharusnya menjadi malam yang tenang di mana semua orang mengistirahat tubuh mereka, justru di malam ini gadis itu kembali mendapatkan luka baru di tubuhnya.

Di saat harusnya ia telah terlelap ia malahan harus merasakan kembali rasa sakit yang membakar kulit nya.

Ingin rasanya adel berteriak memohon agar semua nya terhenti namun sayang nya ia tak bisa. Ia bisu, betul nyatanya bahwa ia memang bisu.

Dan itu adalah suatu fakta yang amat ia benci dari dirinya sendiri. Kekurangan yang membawa mala petaka dalam hidupnya.

Ctas

Ctas

Ctas

''BENALU''pekik gracia tepat di depan adel.

''GUA UDAH BILANGKAN JANGAN PERNAH LO SEKALIPUN NUNJUKIN MUKA LU ITU DEPAN MEREKA''bentak nya dengan menjambaK rambur adel membuat kepala adel yang semulanya tertunduk mendongak menatap ke arah nya.

''KARNA LO UDAH BUAT KESALAHAN JADI TERIMA SENDIRI HUKUMAN NYA''lanjutnya sebelum ia melayang satu pukulan ke arah perut adel

Bugh

Srett

Bugh

Bukan hanya pukulan tapi juga ia menyeret adel bahkan tanpa belas kasihan sedikitpun ia kembali memukul adel yang tidak lain adik nya sendiri.

Entah kata apa yang cocok di sandingkan dengan seorang shania gracia ini. Ia seorang kaka seorang cici yang seharusnya melindungi adik adik nya namun sial nya ia malahan menjadi sosok antagonis bagi adik nya sendiri.

Dan ini semua terjadi karna kekurangan yang di miliki adik nya itu. Kekurangan yang justru membuat ia malu untuk mengakui adik nya sendiri.

Ia malu amat sangat malu memiliki adik yang cacat seperti adel. Karna menurut nya kekurangan itu adalah sebuah aib bagi keluarga nya yang terkenal sempurna.

Bukan hanya dirinya tapi juga saudara saudara nya yang lain. Perilaku mereka tak beda jauh dari gracia.

Mereka sama, sama dalam hal nya menjadi antagonis bagi adel, menjadi sosok monster bagi hidup adel, menjadi suatu hal yang amat menakutkan untuk adel untuk adik mereka sendiri

Sementara adel.......

Apa yang bisa ia lakukan ia tak mungkin dapat melawan. Karna baginya se-buruk apapun mereka dalam memperlakukan nya mereka tetap keluarganya.

Yang bisa ia lakukan hanya diam dan menangis ingin rasanya ia berteriak melepaskan semua beban yang ia punya namun ia harus kembali lagi mengingat fakta  yang ada bahwa ia adalah sosok tunawicara.

Ia benci amat sangat benci dengan kondisi yang ia miliki. Karna menurutnya kondisi ini lah yang membuat ia harus kehilangan segala nya. Kehilangan seluruh kasih sayang dari kaka dan cici nya.

Ctas

Ctas

Ctas

''Gua ingetin sekali lagi jangan pernah tunjukin wajah lo di depan mereka ngerti'' tekan nya yang hanya di jawab anggukan lemah dari adel.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(I'M) not PERFECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang