Sebuah lab bawah tanah yang sangat besar berdiri pada tahun 1977 disana banyak sekali eksperimen dilakukan oleh para ilmuan termasuk pembuatan genetik seorang manusia.
"Huft..huft..tolong aku..." suara seorang wanita yang tengah berlari kesana kemari mencari pertolongan. Dirinya menggunakan pakaian abad kerajaan yang sangat lusuh, namun masih terlihat elegant di mata orang.
"Tuhan harus kemana lagi aku bertahan ?" Batin wanita itu kelelahan di bawah pohon sambil memenggang liontin indah di lehernya.
Wanita itu sudah sangat kelelahan hingga dia jatuh pingsan di bawah pohon tersebut. Tidak lama dia bangun dari pingsannya, dia melihat sekeliling dengan tubuh yang sangat lemah mencari tau saat ini dia dimana? Bukanya tadi sedang di bawah pohon besar?.
Saat dia terus berfikir ia tidak sadar kalau saat ini kedua kaki dan tangannya telah di rantai dengan belenggu yang sangat kuat dan keras terdapat simbol segel kekuatan di belenggu itu.
Wanita itu tersadar dan langsung duduk namun saat ia mau berdiri, dia kembali terjatuh karena rantai itu sangat pendek.
"Ouch" merasa sangat sakit di kaki dan pantat, "apa²an ini? Kenapa tangan ku di rantai dan dimana ini?" Banyak sekali rantatan pertanyaan yang keluar dari mulut wanita itu.Saat wanita itu fokus pada pertanyaan² yang ada di benaknya, ada seorang laki² menggunakan kacamata, rambut potong wolfcut dengan memiliki bentuk wajah tegas dan sangat tampan bak seorang dewa. Bahkan hampir semua wanita sangat menyukai laki² itu, tapi sayang dia tidak tertarik dengan "cinta" malah tertarik dengan ekperimen²nya sampai tergila² dengan melakukan segala cara untuk mendapatlan hasil yang sempurna.
Merasa ad yang mendekatinya, ia langsung menoleh dan menatap tajam laki² itu lalu berkata "mau apa kau! Siapa kau? Dimana aku!" Menaikan tinggi suara dengan nada tegas dan dingin
Laki² itu tersenyum tipis "kau tidak perlu tau siapa aku, yang pasti mulai saat ini sampai akhir kau adalah milikku" berbicara dengan nada berat sambil memenggang dagu wanita itu
"Ck jauhkan tanganmu dari wajah ku sialan!" Memberontak dan menepisnya dengan menolehkan kepala ke samping
"Kau hanya perlu menjadi "ibu" dari anak² ku dan kau akan ku beri kebebasan disini bagaimana ? Atau kau punya pilihan dengan diriku menyerahkan mu ke "mereka" ? Gimana semua keputusan ada di tangan mu.
-continue-
KAMU SEDANG MEMBACA
Miyuki Eitennete
Short Storykisah masa lalu miyuki eitennete anak yang diciptakan dari sebuah eksperimen gila yang terjadi dalam hidupnya... bagaimana kelanjutannya? kita lihat nanti ^^ (Ini per part ok jadi wajar pendek tiap partnya) > past life > dark > obsession > life >...