2. Awalnya (Aoi)

311 30 1
                                    

-Haai!! Sorry readers... Agak lama updatenya... Abel-chan gada inspirasi nih... Ini juga pertama kalinya abel bikin cerita, jadi maklumi saja kalau aneh (?) aoi di ceritanya banyak emot soalnya dia espresif bgt (?) enjoy!

Aoi POV

"Heeeyyy Aoii!! Professor Ed mencarimu!!!"

"Baik!! Aku akan segera datang!!" kataku sambil agak berteriak. ( ̄0 ̄)

Aku adalah salah satu peneliti di perusahaan yang terkenal di seluruh dunia. Aku juga beruntung bahwa aku salah satu anak favorit Professor Ed. (ノ*゚ー゚)ノ Ia adalah profesor yang diketahui sebagai profesor terbaik di perusahaan ini. (/^▽^)/ beruntungnya aku hehe (*・ω・*)b♪

Aku pun dengan buru-buru ke ruang Professor Ed. ヽ(°◇° )ノ

*tok tok* ketukku sebelum masuk
"ini aku Aoi, Professor Ed." (ノ゚ー゚)

"Masuk." kata professor Ed singkat dengan suara yang sangat serak memang terpaut dengan usianya yang hampir 80-an.

Ruangan Prof Ed *hehe panggilan akrabku padanya (*´∨'*)* adalah ruangan yang memiliki bau yang khas. Bau madu dan teh kesukaan Prof Ed, dan juga furniture yang berwarna coklat almond membuat ruangan ini sangat menenangkan bagiku. Aku selalu menyukai ruangan Prof Ed :)

"Ada apa Proffesor Ed?" ( ' ▽ ' )

Tiba-tiba Professor menyerahkan sebuah dokumen, dan aku pun membacanya dengan muka yang tiba-tiba serius ಠ-ಠ

"Air ajaib yang dapat menyembuhkan ditemukan di Desa Sora dekat salah satu sekolah di desa tersebut..?" Kubaca dokumen yang diberikan Prof

Profesor Ed pun berkata "Aku akan menugaskanmu untuk meneliti air tersebut diam-diam. Orang di desa sana sangat tidak suka diganggu gugat alamnya."

"Kau akan kutugaskan sebagai guru di sekolah tersebut agar lebih leluasa. Jangan membuat orang disana curiga. Kau akan menjadi guru IPA disana. Dokumen-dokumen dan persiapan sebagai guru akan diurus nanti."

Aku pun bertanya "mengapa harus aku? Bukannya ada banyak sekali yang akan lebih baik dariku?"

Professor Ed pun berkata "Tidak, kandidat terbaik adalah kau. Kau adalah lulusan kuliah Harvard dan kau adalah peneliti terbaik disini. Juga, kau cepat akrab dengan orang. Makanya kau kutugaskan dalam tugas ini. Apakah kau bisa?"

ヽ(*゚ー゚*)ノ woh aku dipuji wuu (??)

"B..bisa! Aku akan melakukannya!" sahutku semangat dan mengacungkan jempolku (°∀°)b

"Baik, jangan mengecewakanku." kata professor tegas dan cuek walau murid di depannya ini sangat hiper (?)

Entah aku benar - benar mendengarnya atau tidak tapi aku mendengar gumaman prof ed "hem sebenarnya alasan utamanya adalah karna Aoi seperti anak kecil dan memang gampang dekat dengan anak - anak..."

Aku pun keluar dari ruangan proffesor Ed

-Seminggu kemudian...-

Aku sampai di sekolah tempat aku ditugaskan. Aku segera ke ruang TU disana. Aku menyampaikan salam dan kepala sekolah tersebut menyuruhku mengenalkan diri di kelas baruku. Aku pun beranjak ke kelas baruku itu.

Aku menggeser pintu. Seketika kelas hening. Anak-anak disana pun bingung melihat wajah yang asing di kelas mereka.

Salah satu anak bertanya, "apakah ibu adalah ibu guru yang baru yang dikatakan kepala sekolah beberapa hari yang lalu?"

"Ya benar, salam kenal! Namaku Aoi Nakamiya, panggil saja Aoi sensei. Aku akan menjadi guru IPA kalian!" (^~^)

"Selamat datang di kelas 4-3 AOI SENSEII!!" serentak anak-anak berkata dengan ramah.

Elemental Girls!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang