hallo gayss....
jangan lupa vote and komen, itu sangat berharga bagi penulis.
*****************************
setelah ke kantin mereka berjalan menuju kelas.
mereka berjalan masuk kedalam kelas, saat mereka masuk mata mereka memandang meja yang di rumungi gadis-gadis.
berhubung mereka sedikit kepo, mereka pun menghampiri meja itu .
saat mereka sudah sampai tepat di depan meja itu, ternyata yang di rumungi tadi adalah murid baru, mungkin mereka hendak berkenalan.
" kenalan dulu " ucap teman sekelasnya
aluna pun mendekat ke arah murid baru itu , ia menyalurkan tangannya ke hadapan murid itu.
murid itu pun membalas aluran tangan aluna.
" aluna " ucap aluna
" putri " balas murid baru itu yang bernama putri
amora pun melakukan hal yang sama seperti aluna.
selesai berkenalan aluna duduk di kursinya , kursi aluna cukup dekat dengan kursi putri.
" cantik ya lun " ucap amora sambil memandang wajah putri dari samping.
" iya cantik " balas aluna " tapi kayanya songong deh " ucap aluna berbisik.
" iya " balas amora yang terus memandang wajah putri dari samping.
kring
kring
kring
suara bel terdengar di setiap sudut sekolah, murid putra yang sedang nongkrong di belakang sekolah mulai berhamburan masuk ke dalam kelas , begitupun dengan murung perempuan.
saat murid putra masuk ke dalam kelas suara mulai terdengar.
guru guru mulai memasuki kelasnya masing-masing.
hari ini pelajaran pertama di kelas mipa 2 adalah matematika pelajaran yang mungkin ada sebagian yang tidak suka dengan pelajar ini.
guru mulai menjelaskan soal - soal di papan tulis , selesai menjelaskan ia pun memberikan tugas kepada muridnya.
saat sedang fokus mengerjakan tugas, guru matematika pun bertanya.
" ada murid baru " tanyanya
" iya bu " balas murid yang duduk di kursi paling depan.
" udah kenalan " tanya guru itu lagi.
" udah " kompak murid perempuan
" belum " kompak murid laki-laki
" kenalan dulu dong " ucap sang guru
" ayo kamu siapa namanya sini maju, kenalan dulu " ucap guru itu
putri yang di suruh ke depan untuk berkenalan ulang pun berdiri dari duduknya ,dan berjalan untuk ke depan.
" ayo mau siapa dulu yang kenalan " tanya guru itu kepada muridnya.
********
Jam istirahat sudah tiba murid murid berhamburan keluar kelas dan menuju kantin.
Aluna masih di dalam kelas ia sedang membereskan buku yang ada di atas meja dan memasukkannya ke dalam tas.
selesai memasukkan buku kedalam tas ia pun beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri meja elina.
" el ayo mau ke kantin ga " ajak Aluna
" ayo " balas elina
" putri kamu mau ikut ga " tanya elina kepada teman sebangkunya yaitu putri, yang tadi murid baru.
" aku bareng sama mereka " balas putri.
" yaudah kalau gitu gua duluan ya " ucap elina dan berjalan keluar kelas.
*******
sesampainya di kantin aluna dkk berjalan ke arah kursi yang kosong, sebelum itu ia memesan makanan terlebih dahulu .
saat sedang tertawa sambil menunggu pesan mereka jadi , tiba-tiba susana kantin jadi ramai banyak suara gadis gadis berteriak histeris.
saat aluna sedang mencari apa penyebab gadis gadis seperti itu, ternyata penyebab nya adalah rezvan.
ya, rezvan adalah salah satu murid yang cukup di sukai oleh gadis gadis di sekolah ini.
mengapa mereka bisa suka? ya karna tampan selain tampan rezvan juga cukup pintar ia adalah murid kebanggaan guru.
" 𝘢𝘬𝘩 𝘳𝘦𝘻𝘷𝘢𝘯 𝘤𝘢𝘬𝘦𝘱 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 " teriak gadis di pojok sana
" 𝘤𝘢𝘭𝘰𝘯 𝘱𝘢𝘤𝘢𝘳 𝘨𝘶𝘢 𝘨𝘢𝘯𝘵𝘦𝘯𝘨 𝘣𝘯𝘨𝘵 "
Dan masih banyak lagi.
rezvan tidak peduli dengan teriakan¹ itu, ia berjalan mencari seseorang.
matanya terus mencari sosok yang ia cari.
ia celingak celinguk mencari, dan tidak lama matanya menemukan sosok itu, ia pun langsung menghampirinya.
aluna yang menyadari rezvan berjalan untuk menghampiri dirinya pun , menatap rezvan yang juga menatapnya, rezvan yang mengerti dengan sorot mata aluna pun mengangkat paperback yang tadi pagi aluna berikan kepada dirinya.
rezvan berdiri tepat di samping aluna.
ia menyodorkan paperback itu ke hadapan aluna, aluna pun menerimanya.
" sekali lagi makasih ya " ucap rezvan.
" iya sama-sama " balas aluna sambil tersenyum.
" nanti pulang mau bareng " tanya rezvan.
" emm... gimana nanti aja deh, soalnya takut supir gua jemput " balas aluna.
" yaudah nanti kalau mau bareng chat gua aja " ucap rezvan lalu pergi.
" ciee... bau bau apani " ucap amora
" bau bau jadian " balas Elina, lalu mereka ber dua pun tertawa kencang, sampai mengundang tatap.
**************
GIMANA SAMA PRAT INI???JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN....
kalian setuju ga nih kalau aluna dan rezvan jadian???? komen yaa
jangan lupa tinggalin jejak kalian di prat ini...
bayyyyy
see you next prat.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Rezvan And Aluna (on going)
Short Story" Aluna Quen bayanza putri Bimantara " Yang kerap di pangil " Aluna " Aluna adalah anak tunggal dari keluarga Bimantara,, keluarga terpandang dan kaya raya. Walaupun Aluna dari keluarga kaya raya tetapi ia tidak pernah memamerkan kekayaannya kepa...