"Lama mending aku tinggal ya kamu,Gal"
Setelah menekan tombol kirim pada ponselnya pemuda berkacamata yang tengah duduk di kelasnya itu kini memilih menatap langit oranye kesorean dari jendela yang ada di kelasnya, tangan kanannya menopang sisi wajah kanannya sementara tangan yang satunya tengah sibuk mengetuk meja dengan jari telunjuk lentik miliknya. Hanya seorang diri dia duduk di sana sebab teman sekelasnya telah pulang ke rumah mereka masing-masing sejak 2 jam yang lalu sementara dirinya harus menunggu seseorang yang seharusnya sudah selesai berlatih basket saat ini sebenarnya bisa saja dia langsung pulang seperti yang lainnya namun sahabatnya itu tidak pernah memperbolehkan dirinya untuk pulang sendiri jika pun dia tidak bisa pulang bersama sahabatnya itu pasti akan meminta tolong pada yang lain yang sekiranya dia percayai untuk mengantarkan dirinya pulang ke rumah. Sahabat macam apa yang bersikap begitu posesif seperti itu?
Tak butuh waktu lama dari lorong terdengar suara ribu sepatu yang bertemu dengan lantai yang sudah dapat di pastikan seseorang itu tengah berlari mendekat, pemuda berkacamata itu tetap pada posisinya sebab dirinya sudah tau siapa yang tengah berlari terburu-buru tersebut..
"Ish aku pikir kamu beneran udah pulang ninggalin aku" Ujar seseorang dari depan pintu kelas dengan nafas sedikit terengah itu, sementara yang di tuju hanya menatap dengan bibir sedikit mengerucut sambil beranjak dari duduknya sambil mengambil tas miliknya lalu berjalan menghampiri pemuda lain yang kini tengah mengatur nafasnya...
"Siapa suruh lama" Ujar pemuda itu sambil berjalan melewati pemuda lain..
"Asa, tungguin dong"
Asa Wonwoo Arkatama, si pemilik nama yang baru saja di panggil oleh sahabatnya yang kini sudah berjalan berdampingan dengannya..
"Tadi sebelum pulang tuh pak surya briefing dulu karena lomba basket kan bentar lagi, aku gak tau briefingnya bakal lama" Ujar Manggala Mingyu Sadawira si pemilik nama pemuda bertubuh tinggi dengan kulit tan tersebut..
"Asa.. asa marah? Asaaaaaaaa... Asa maafin gala dong, gala kan gak tau kalo bakal—"
"Masakin ramen"
"Gak ya.. Asa kemarin udah makan mie"
"Ya udah aku pesen goj—"
Ucapan Wonwoo saat Mingyu mengambil ponselnya saat mendapati Wonwoo membuka aplikasi pesan kendaraan..
"Balikin"
"Gak, ngapain pesen ojol kan mau pulang bareng?"
Wonwoo terus berusaha mengambil ponselnya yang saat ini tengah di angkat mingyu, meskipun tingginya dan Mingyu hanya berbeda beberapa sentimeter namun tetap saja membuatnya harus berjinjit berusaha mengambil ponselnya...
"Balikin gak?"
"Enggak"
"Gala"
"Enggaaaaaaaakkk Asaaaaaa"
"Ya udah kalo gitu bikinin ramen lagi" Ujar Wonwoo
"Tapi kemarin kan udah maka—"
"Ya udah siniin hp ku, mau pesen ojol males pulang sama kamu"
Mingyu menghela nafas pasrah, "Ya udah, tapi janji ini mie terakhir ya minggu ini gantinya seminggu kedepan gak ada makan mie lagi" Ujarnya sambil memberikan ponsel milik Wonwoo, sementara pemuda mirip kucing itu berlalu berjalan meninggalkan Mingyu...
"Ada kucing bukannya suka ikan malah suka mie" Ujarnya pelan..
"Gala cepet gak?! Mau aku tinggal?!" Ujar Wonwoo sambil menatap tajam Mingyu di belakangnya..
"Iya iya!"
Mingyu pun kembali melangkah menghampiri Wonwoo dan merangkul pundaknya setelah mengusap kepala belakang Wonwoo. Setibanya di area parkir mingyu lalu memakaikan jaket miliknya yang selalu dia bawa pada Wonwoo lalu memasangkan helm pada pemuda yang hanya diam menerima apa yang tengah di lakukan oleh Mingyu padanya. Setelah itu mingyu memasang helm full face hitam miliknya lalu mulai menaiki motor Kawasaki ninja 250 warna hitam miliknya, Wonwoo pun sudah turut duduk di belakang sebelum motor tersebut berjalan meninggalkan area sekolah yang sudah sepi tersebut tanpa lupa mengucapkan terimakasih pada satpam sekolah yang di lewatinya di gerbang...
***
Cast :
~ Asa Wonwoo Arkatama ~
17 y.o•••
~ Sadawira Mingyu Manggala ~
17 y.o***
Singkat duluuu
Tbc
Jangan lupa buat ninggalin jejak Komen & Votenya yaa..
Tengkyuu..
Kapan-kapan lagiiii
~
( 24 Oktober 2024 )
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Sandyakala
Fanfiction( 𝘚𝘢𝘯𝘥𝘺𝘢𝘬𝘢𝘭𝘢 𝘢𝘳𝘵𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘤𝘢𝘩𝘢𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢 ) ** ~ Apakah jika kita tidak pernah di pertemukan semua tidak akan terasa menyakitkan seperti ini? ~ *** Cast : - Jeon Wonwoo - Kim Ming...