..."Gavi" panggil chika setelah mengetuk pintu kamar anak pertamanya.
"Iya mamah" balas gavi membuka pintu kamar,anak itu masih berbalut handuk dengan badan yang masih basah.
Chika mengambil handuk kecil membantu mengeringkan rambut dan badan gavi, setelah nya ia membantu gavi memakai seragam sekolah.
"Nah udah ganteng sama wangi anak mamah" ucap chika setelah menyisir rambut gavi.
"Bangunin papah gih,mamah mau lanjut masak ke dapur"
"Siap mah"
Chika kembali kedapur sedangkan gavi pergi ke kamar sebelah membangunkan
papahnya."Hais masih aja tidur" geleng gavi melihat adel yang masih tidur nyenyak
terbalut selimut."Pah bangun"gavi menarik selimut lalu menggerakan lengan adel."Bangun pah"
Adel tak kunjung bangun,gavi mengerang kesal lalu naik keatas ranjang dengan sengaja ia melompat lompat untuk membangunkan papah nya.
"Papah bangun,ini udah pagi"gavi menarik guling yang dipeluk papahnya.
"Bangun.."
"Bangun"
"Shhh gavi papah masih ngantuk"adel
membalikan badan merasa terganggu oleh pergerakan gavi."Bangun pah,nanti papah telat kerja"
"Sekarang pukul berapa?" serak adel yang perlahan membuka mata.
"Setengah enam"
Adel pun mulai bangun bersandar di headboard mengumpulkan kesadarannya.
"Udah rapih aja kamu" ucap adel melihat gavi yang sudah rapih memakai seragam sekolah.
"Aku kan rajin emangnya papah" ledek gavi. "Cepetan mandi pah, mamah udah nunggu di dapur"
"Morning kiss dulu"pinta adel menunjuk pipi nya.
"Gak,papah bau belum mandi" balas gavi sembari melangkah keluar kamar.
"Huh dasar anak chika!" geleng adel yang setelahnya mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi.
"Papahnya udah bangun?"tanya chika pada gavi.
"Udah mah,lagi mandi" gavi duduk di kursi ia memandangi bocah kecil yang anteng makan sereal.
"Heh gendut" panggil gavi,tapi bocah itu
acuh tetap pokus makan."Gemes banget sihh,adik siapa ini?" Gavi menarik mencubit pelan pipi gembul adiknya yang tengah mengunyah.
"Janan avi!" Erang bocah itu merasa kesal di ganggu kakaknya.
Chika menyajikan nasi goreng ke piring lalu menata nya di meja."Makan sayang,
jangan diusilin adiknya" tegur chika.Gavi terkekeh lalu mulai makan"Emm enak banget,masakan mamah emang gak pernah gagal" ucap gavi yang memang selalu memuji masakan ibunya.
"Mah auu" ucap si kecil,yang sepertinya tergiur melihat kakaknya makan.
"Iya nanti mamah suapin"
"Pagi sayang" adel yang baru datang langsung mencium pipi chika.
Chika membalas mencium pipi adel,ia mengambil dasi yang adel pegang
membantu memakaikannya."janan tium tium papah!" teriak si kecil
menatap tajam chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐦𝐮𝐝𝐚 2 - 𝐃𝐞𝐥𝐜𝐡𝐢𝐤
Short StoryKehidupan rumah tangga pasangan muda setelah menikah. Warning! Bijaklah dalam memilih bacaan! Cerita ini hanya fiktif belaka(karangan Author)Tidak ada di kisah nyata,dilarang menyebarluaskan cerita ini di media sosial manapun!. Mulai:30-10-2024 End:-