(1)

4 2 3
                                    

halo semua kenalin namaku azrelia Angelica Adelia biasa dipanggil Adel,aku masih  kelas 2 SMP di sekolah xxxxx,aku sangat tidak beruntung di setiap hari-hariku,aku yang bernama Adel ini adalah seseorang disebuah keluarga yang seperti pembantu,aku cape tapi kuat...

pagi pun bersinar terang dari jendela kamar adel~

huaamm,udah jam berapa ini?*mengecek jam* HAHH sekarang jam 6.20 aduh aku hampir telat"Adel pun buru-buru untuk mandi dan bersiap-siap untuk sekolah.

pagi ma,pa,dek"kataku dengan bersemangat.

pagi,kok bangun kesiangan pemalas sih ini anak"jawab mama dengan malas.

maaf ma,aku bukan pemalas tapi alarm hp aku gaada karna hpku mati"jawab aku.

udah sana makan keburu kesiangan"kata papa.

oke pa"jawabku.

pa,adek mau tas blink-blink beliin dong pa"kata adek sambil mengunyah makanannya.

adek mau tas yang kaya gimana?,nanti pulang sekolah adek tunjukin yang mana nanti papa beliin"jawab papa.

wahh makasih banyakk papakuu"jawab adekku sambil menghampiri papa lalu memeluknya.

iya sayang,duduk lagi sana nanti kamu telat sayangnya papa"kata papa.

sip boss"jawab adek.

pa"kataku.

hmm, apa"jawab papa.

pa,aku hari ini bayar iuran untuk pentas di sekolah pa 59rb minta uang dong pa"jawabku.

papa gak ada duit,minta aja mamamu atau ga usah pentas-pentas ga jelas"jawab papa.

tapi kan papa tadi mau beliin tas adek tapi sedangkan aku yang untuk kebutuhan sekolah papa ga mau ngasih"jawabku.

tapi kan beda adekmu ini anak kesayangan papa sedangkan kamu ga tau anak kesayangan siapa"jawab papa.

yaudah aku ga usah pentas.."kataku.

manja amat sih tinggal ngamen aja dijalan kan bisa dapet duit banyak"jawab mama.

ya tuh bener"jawab adik.

udah ah ma kasian tuh dia nanti nangis lagi,haha"jawab papa.

aku berangkat dulu,grabnya dah didepan"kataku lalu mau menyalim kedua ortuku.

gausah make Salim Salim sana langsung aja"kata mama.

ya Sono langsung pergi aja"jawab papa.

yaudah"kataku sambil pergi.

sakit...tapi gak berdarah...


gimana guys part 1 nya udah bikin kalian ngedeg ga sama ortunya serta adiknya Adel?,yang sabar ya guyss,nanti aku update Minggu depan yaa,byeee

Kamis,24 Oktober 2024


peluk aku,aku juga ingin dicintai....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang