1

68 4 1
                                    


Jeon Wonwoo menatap penuh binar seri full set dvd High School DxD serta dvd bluray Keijo ! di tangannya. Saat ini, Wonwoo sedang beristirahat di restaurant cepat saji setelah berkeliling di Anime Lux- tempat dijualnya dvd, komik, doujinshi, cd drama, miniatur husbando atau wifu, dan lainnya. Sungguh, tidak sia-sia Wonwoo mengumpulkan semua uang jajan selama satu bulan untuk hari ini. Di mana kantung belanja miliknya sudah penuh dengan satu set dvd, komik series, light novel, miniatur Rias- Wifu ber-oppai favoritnya di High School DXD, Nozomi- Wifu Atlet senam renang di anime Echii Keijo serta Erina- Wifu di Shokugeki No Souma- sudah ada di tangannya.

Begitu juga dengan Kim Mingyu, sahabat perotakuan Wonwoo selama hampir empat tahun, juga membeli barang yang sama. Tapi Wonwoo tidak begitu tahu dengan apa yang Mingyu beli, karena pemuda itu jarang memperlihatkan barang belanjaannya. Saat belanja pun, ia dan Mingyu terpisah. Takut-takut goodies para wifu kehabisan. Karena sistem Anime Lux itu siapa cepat, dia dapat.

"Jadi apa yang kau beli?" Wonwoo bertanya, sambil meletakkan miniatur Erina-sama ke dalam paper bag. Manik foxynya mulai menatap Mingyu yang menggaruk belakang kepala. Sang sahabat terlihat bingung dengan apa yang harus dijawab.

"Hanya beberapa komik lanjutan Shokugeki." Mingyu berujar, sambil merogoh paper bag. Memperlihatkan lima komik berjudul Shokugeki No Souma dengan seri yang berbeda. Membuat Wonwoo tersenyum bangga ketika melihat komik itu. Wonwoo tentu sudah lebih dulu mempunyai komik yang dibeli Mingyu bulan lalu.

"Aku sudah bilang, kan? Kau bisa meminjam punyaku, Gyu." Wonwoo menyesap cola drink dengan pelan, dan memakan potongan kentang yang tadi dipesan.

"Kau juga tahu, kan? Aku lebih senang mengoleksi komik ini."

Wonwoo mengangguk tanda mengerti. Tentu saja ia paham. Semua otaku di seluruh dunia, pasti ingin mengoleksi semua goodies anime favorite mereka. Bahkan jika mereka harus mengeluarkan puluhan ribu won. Demi sebuah asupan, para otaku rela tidak jajan berbulan-bulan.

"Lalu apa lagi yang kau beli?" Wonwoo bisa melihat Mingyu menggigit bbir dengan ragu. Sahabatnya itu tengah gugup dihadapan Wonwoo.

"Tidak ada. Hanya beberapa komik dan cd drama dari anime yang tentu tidak akan kau sukai." Mingyu berujar dengan cepat. Sampai Wonwoo sendiri melongo mendengarnya. Ah. Ya sudahlah. Mungkin Mingyu tidak ingin memperlihatkan wifu baru. Takut jika wifunya disukai Wonwoo. Cih. Padahal Wonwoo akan selalu setia pada Rias-sama dan Erina-sama yang oppainya sangat boombastis.

"Arraseo. Arraseo," Wonwoo mengibaskan tangan ke arah Mingyu. "jadi kita akan ke rumahmu, kan Gyu? Menonton serial Ova dxd yang aku beli." Wonwoo menyeringai mesum. Well, anime yang akan mereka tonton adalah anime Echii, Hentai yang sangat WOW. Bahkan Wonwoo bisa berdelusi sendiri jika mendengar suara Rias-chan, dan membayangkan wifunya itu.

"Ya. Tentu. Orang tuaku sedang berada di Busan sampai senin depan. Jadi ayo, ke rumahku. Kau bisa menginap." Mingyu mulai berdiri dan merapikan barang bawaan. Diikuti Wonwoo yang mengangguk penuh semangat. Jujur saja, ia menyukai kamar Mingyu yang besar itu. Atau lebih tepatnya, kamar Mingyu memang mempunyai arti kenyamanan tersendiri bagi Wonwoo.

"Kajja." Wonwoo menarik tangan Mingyu. Menggengamnya dengan erat, untuk segera keluar dari pintu restaurant. Mengabaikan tatapan orang-orang di sekitar trotoar saat melihat keduanya saling bergandengan tangan. Ah. Wonwoo tidak peduli dengan tatapan mereka. Ia hanya ingin segera sampai di mobil rangerover berwarna orange milik Mingyu, dan membawanya pergi ke mansion megah milik si surai hitam. Tanpa peduli jika Mingyu tengah merona akibat tindakannya.

FUDANSHI JANAI | MEANIE COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang