01. tantenya fritzy

679 102 32
                                    

"Lo gue traktir cilok sebulan deh." Ucap pria manis dengan nametage Fayez Reika Yanan atau teman-temannya sering memanggilnya dengan....

"Freya, kata gue mah lo stop banget gangguin aunty gue. Gue kagak mau punya om bentukan kaya lo." Fritzy, gadis dengan pipi gembul sebagai ciri khasnya adalah teman dari freya.

"Belum gue gangguin, gue cuma minta nomor hp tante lo doang." Freya membela dirinya.

Fritzy memutar bola matanya malas.

"Stop manggil tante ya, kalian cuma beda enam tahun." Ucap fritzy lagi.

"Lah lo aja gapapa manggilnya aunty." Fritzy semakin kesal melihat wajah freya.

Ngotot sekali anaknya.

"Yakan dia emang aunty gue, adeknya mak gue." Jelas fritzy lagi.

Freya dan fritzy ini sejak tadi memang tengah memperdebatkan aunty dari fritzy.

Aunty fritzy datang untuk menjaga fritzy selama kedua orang tua fritzy dinas di luar kota, dan dua hari yang lalu freya bertemu dengan aunty fritzy ini.

Dan mulai dari kejadian itu sampai hari ini, freya mendekralasikan kalau ia jatuh cinta dengan tante-tante itu.

"Lagian lo sama tante lo ngapa kelihatan sebaya dah?" Tanya freya.

"Ya bahasa kasarnya tu aunty gue anak yang ga di harapkan, ujuk-ujuk oma gue tekdung. Harusnya mommy gue anak bungsu." Jelas fritzy.

Freya mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Oh! Oma opa lo kebobolan dulunya?"

Puk!!!

Fritzy langsung memukul pelan mulut freya yang tidak ada filternya itu.

"Yakan bener, itu namanya kebobolan." Ucap freya sembari mengusap pelan bibirnya.

"Pokoknya ga, lo ga bakalan gue restuin sama aunty gue. Aunty gue lulusan terbaik di kampusnya masa harus sama gelandangan kaya lo." Fritzy mempercepat langkahnya untuk ke kelas.

Freya juga mempercepat langkahnya agar seimbang dengan langkah fritzy, tidak akan menyerah untuk mendapatkan nomor auntynya fritzy itu.

"Masa lo ga tergiur sama cilok satu bulan sih?" Freya memang tidak pantang menyerah.

"Bodo amat ya kocak, sama aja gue lelang aunty gue sama cilok satu bulan lo itu." Fritzy mendorong pelan bahu pria manis itu.

"Kok lelang sih? Kan gue doang yang bakalan sama aunty lo." Keukeh freya.

Fritzy menghentikan langkahnya.

"Lo pilih lari sekarang atau lo gue sulap jadi tokeknya abu nawas?" Ucapan fritzy ini berhasil membuat freya langsung berlari dari hadapannya.

Fritzy yang melihat itu sudah menggelengkan kepalanya.

**

RUMAH FRITZY.

"Zy, si fayez-fayez ini temen kamu kah?" Fritzy langsung bangkit dari tidurannya saat mendapatkan pertanyaan dari auntynya.

Auntynya sudah mengambil duduk di samping kasur fritzy.

"Dia ngechat aunty?" Pertanyaan fritzy ini mendapatkan gelengan kepala dar fiony yang merupakan aunty fritzy.

"Terus?" Fritzy sudah menatap fiony dengan serius.

"Ini dia follow akun aunty, usernya fayez temen frizy follback dong." Ucap fiony seraya menunjukkan layar ponselnya ke fritzy.

" Ucap fiony seraya menunjukkan layar ponselnya ke fritzy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TANTE : frefioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang