(stori) PROJECT 7: Mulai, nih

32 3 0
                                    

Hoannyeong, nunggu P7 up, kita bikin storinya, yuk! Hehe..

⭒❁⋆

First Meet alumni Bopal, katanya

noted: bahasa baku, but not AU waqaqaqa..

Acara terakhir dinyatakan selesai saat syuting di hentikan, para kru saling mengucapkan terima kasih, begitupun para trainee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Acara terakhir dinyatakan selesai saat syuting di hentikan, para kru saling mengucapkan terima kasih, begitupun para trainee. Durasi 120 menit untuk 1 episode bukan waktu yang cepat untuk dilakukan.

Para trainee terlihat mengerang dan mendumel diam-diam karena kelelahan, tapi ada juga trainee yang secara terang-terangan mendumel.

"Haisss! Leherku sakittt!" Seru seorang trainee ditengah keramaian.

"Hoii,"

Trainee yang diketahui bernama Jung Seyun itu menoleh saat ada yang berseru padanya.

"Yak! Ma Jing Xiang hyung!" Serunya antusias.

Laki-laki yang dipanggil Ma Jing Xiang itu tersenyum sangat tampan sembari merentangkan tangannya, dan Seyun langsung berhambur peluk pada Jing Xiang.

"Panggil hyung saja," ucap Jing Xiang dengan hangat.

"Bagaimana kabarmu?"

"Aku baik, hyung. Dan aku tidak menyangka kita akan bertemu lagi, dalam survival pula, hehe.."

"Hyung juga.. apa hanya kita yang ada disini?"

"Yeojun hyung?"

"Ah iya, maksud ku, hanya kita.. "

Keduanya berjalan ke pojokan yang tidak begitu ramai hanya untuk lanjut bernostalgia.

"Tentang yeojun, penampilannya tadi sangat keren.." ucap Jing Xiang.

Seyun pun mengangguk membenarkan.

"Tapi penampilan hyung juga sangat keren!" Katanya.

Jing Xiang kembali tersenyum tampan,
"Terima kasih. Kau juga sangat keren," katanya.

"Bisa-bisanya kalian tidak mengajak ku," Seyun dan Jing Xiang menoleh ke sumber suara.

"Yeojun,"

"Yeojun hyung!"

Ketiganya kembali berpelukan dengan trainee yang bernama Jang Yeojun. Kini, ketiga trainee alumni BOYS PLANET itu berkumpul.

"Kau semakin hebat, jun-ah.." puji Jing Xiang.

"Aku rasa, kita sudah banyak berkembang, hyung.." kata Yeojun.

"Hyung benar! Aku yakin, kita pasti bisa debut kali ini! Hehe.."

Jing Xiang dan Yeojun mengangguk sembari tersenyum.

"Kita akan debut, jika world assembler mencintai kita,













『 계속해서 』

AYOK VOTE MEREKA!

Ini pick utama gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini pick utama gue

Ini second pick gue, waqaqaqa..

THE SURVIVE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang