chapter 2

694 6 0
                                    

Hari ini adalah hari Senin seperti biasa Senin itu hari yang aneh serba jadi awal dari segala awal. Ga terasa liburan ku sudah Habis.
Hari ini aku memakai baju seragam baruku putih abu2. Seragamku ku buat ala2 anak sma jaman sekarang serba minim dan ngepress Bodi maklum aku kan masih ABG makanya harus modis donk walau harus merelakan paha putih ku dan toket ku jadi santapan orang risih juga sih tapi jaman sekarang memang modelnya begitu mau gimana lagi ya..

pagi ini aku berangkat bersama om ku kami disupiri sama mang encup.
Dijalan Om ku menceritakan banyak hal tentang sekolah ku ini , sma ku ini sekolah swasta peraturannya serba bebas denger2 sih asal bayaran sekolah lancar pasti lulus..
Aku perhatiin kok om ku ini klo ngomong sama aku ngeliatnya ke toketku mulu ya Huft.. sebel deh..
Manknya ada matanya apa di toketku mana mang encup lewat kaca tengah mobil curi2 pandang ke paha ku lagi, jadi takut deh tapi seneng juga sih jadi pusat perhatian.. Ku buka saja sekalian pahaku biar tambah pusing tuh juniornya hihihi..

Sesampainya di sekolah aku di kasih tau om ku masuk ke kelas X.9 kelas paling ujung mana deket toilet lagi huft.. Kata om ku gara2 papahku daftarnya telat akhirnya dapet kelas sisa deh biar aja ah yang penting ga ikut mos kan nggak dikerjain sama senior..
Seperti biasa hari pertama diisi oleh wali kelasku dan perkenalan siswa2nya. Wali kelas ku ini bu Sandra masih muda lagi putih, cantik, rambutnya tergerai panjang dan pakai kacamata. Wali kelas ku ini kayaknya sih ga cocok deh jadi guru malah cocoknya jadi pemain bokep eh pemain sinetron maksudnya hihihi... cuma kok kayaknya jutek ya sama aku..

Setelah perkenalan kami masing2 akhirnya aku mempunyai beberapa teman namun teman yang kayaknya bakal jdi sahabat aku ini Namanya Nadia.. Kalau teman sebangku ku sih cowok namanya bagus.
cuma kok orang nya nggak bagus ya.. mana kepalanya botak kulitnya gelap pula tapi banyak gaya dan kelakuannya mines. muka2 mesum juga sih.. males deh deket2 dia, tapi ga enak juga kan teman sebangku ku.

Setelah Beberapa bulan menjalani rutinitas di sekolah, Seperti biasa aku akhirnya jadi banyak dikenal disekolahanku apalagi udah pada tahu kalo aku keponakan Kepsek Huft ketahuan deh.. Dan aku jadi semakin dekat dengan temanku Nadia kami dijulukin duo racun, kaya penyanyi dangdut aja..

katanya sih setiap kami lewat bikin anak2 cowok pada konak.. Dan ternyata Nadia ini lagi pacaran sama bagus.
kok mau ya padahal Nadia itu salah satu primadona di sekolah ini putih cantik mojang Bandung juga kaya aku.. pacarnya ini suka kurang aja, kalo lagi belajar tangan suka nyentuh tangan ku, mana tukang contek lagi tapi dia baik sih suka beliin aku makan hihihi..

Dari dia juga aku tahu banyak tentang sekolahan ini disini pergaulannya bebas bahkan ada tempat mesum2nya loh dan katanya lagi ngeliat orang ml itu sudah biasa dan yang buat aku kaget katanya om ku ini terkenal mesum suka main sama guru atau kadang2 sama siswi2 disini.
bagus sih bilangnya dia pernah ngeliat sendiri, aku sih nggak percaya cuma dia bilang bakal ngebuktiin sama aku..

Sampe suatu sore saat aku mau pulang sekolah.
"Ping,Ping,Ping" Bunyi BBM dari bagus
"sel cepet kelantai2 tempat toilet rusak ya, w tunggu sekarang" timpal BBM bagus lagi "apaan sih Gus, mw pulang nih lgi di kantin, bukannya km lagi sama nadia"jawabku di BBM
"Nadia udah pulang, biasa di jemput supirnya, ada live show nih, cepet keburu Abis.."jawab bagus di BBM
"oh, live show apaan? Oke deh aku kesana" jawabku di BBM

Kok bagus agak mencurigakan ya, setelah aku menaiki lantai 2 dan menuju tempat yang kutuju, aku pun bertemu dengan bagus.
Kuperhatikan ada yang aneh dengan celana bagus aku pun jadi senyum2 sendiri kok Ni anak celananya ga dirisleting ya, mana burungnya tegak menantang, udah gitu mukanya sange2 gitu deh. Tiba2 Ditariknya aku ke dalam toilet yang sudah tak terpakai itu.
lalu Bagus mengajak ku ke pintu paling ujung di toilet itu...

"Masuk sell"ucap bagus sambil membuka pintu toiletnya
"Iya, awas lo macem2" jawabku

Aku sebenarnya rada takut juga sih, setelah aku masuk ke ruangan itu ku amati ada lubang pada dindingnya yang cukup besar dan kalau di dekatkan terlihat jelas ruang UKS yang merupakan ruangan disebelah toilet ini.. namun lubang tersebut agak susah dilihat dari ruang UKS tersebut karena lubangnya begitu tersembunyi.. Setelah kudekatkan mataku pada lubang tersebut betapa kagetnya aku,.
Aku sempat berteriak untung saja dengan sigap tangan bagus dmembekap mulutku dari belakang, kutolehkan kepalaku dan bagus memberikan isyarat pada ku untuk diam..

kisah nakal disekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang