prolog

46 2 0
                                    


di tengah malam tepatnya di jam 23:45, seorang gadis cantik yang sedang berjalan sambil sesekali melirik ke sekitar jalan yang sudah cukup sepi, hanya ada beberapa kendaraan saja yang lewat. Dia mencoba untuk berjalan lebih cepat lagi tapi dia berfikir "untuk apa pulang terlalu cepat? Sedangkan di apartement cuman ada gue".

BRUMM
    BRUMMM

Gadis itu menoleh ke jalan, terdapat segerombolan geng motor yang tengah asik menggeber geber kan motornya di jalan yang sepi itu. Para pengendara motor itu berhenti saat lampu lalu lintas menunjukan warna merah. Melihat hal itu lantas gadis itu berjalan lebih cepat sedikit, tapi otak konyolnya membuat dia menghentikan langkah kaki nya lalu diam sambil memikirkan sesuatu.

Salah satu pemuda di atas motor itu melihat sekeliling nya, dan matanya langsung terfokus pada gadis yang sedang jalan dengan cepat lalu menghentikan langkah nya. Pemuda dingin itu memandang gadis itu dengan aneh lalu memfokuskan kembali penglihatan nya.

"wehh wehh ada cewe woyyy" heboh salah satu pemuda yang berada disana

"Mana? Mana?" tanya salah satunya

Pemuda yang berucap itu lantas menunjuk gadis yang sedang berdiri

"Gilaaa, dari mana tuh cwe?"

"Iyaaa anjirr, jam segini masih ada di luar ckckckck"

"Sapa yokk" ajak salah satu pemuda itu. Bau bau buaya gini nih hhhh...

"Gilaa? Nanti kalau manusia jadi jadian gimana?" salah satu orang menyahut.

"Masih ada ya, yang percaya sama yang kaya gituan" bingung pemuda disana.

Salah satu dari mereka kembali melihat gadis yang mereka lihat.

"ANJIRRR CANTIK COK" heboh orang tersebut.

"IYA ANJIRR, DIA JALAN KESINI DIA JALAN KESINI" hebohnya juga

Gadis itu berjalan ke arah segerombolan pemuda yang masih pada tempatnya, lalu berjalan ke salah satu pemuda yang paling depan. Tanpa di duga duga gadis itu mencium pemuda tersebut dan langsung berlari kencang meninggalkan sekumpulan pemuda yang shock.

Pemuda yang mendapat serangan ciuman mendadak seperti itu langsung menatap tajam gadis yang berlari menjauh dari mereka dan tersenyum miring seperti nya ada yang mau bermain main dengan nya.

"Kejadian nya begitu cepat" ujar salah satu pemuda yang masih shock dengan tatapan kosong nya.

"anjirr tuh orang hahahhahhah" pemuda itu tertawa terbahak-bahak sampai turun dari motornya.

"ANJIRR BOS KITA UDAH DI CIUM WALAU HANYA DI HELM NYA SAJA" heboh pemuda satunya lagi.

Pemuda yang sedang di bicarakan itu lantas menoleh dan menatap teman teman nya dengan tajam, hal itu membuat yang di tatap langsung terdiam. Ngerii aura senggol bajok nya keluar, dan mereka memilih pergi dari tempat itu.

Bagaimana kelanjutan dari hidup gadis itu, yang dengan lantang mencium seseorang yang bahkan tidak dia kenali sama sekali. Akan kah hidup nya selalu tenang atau malah sebaliknya.

CERITA INI MENGANDUNG OBSESI GILA DARI SEORANG PEMUDA.

TIDAK ADA YANG MENJIPLAK ATAU MENGCOPY DARI CERITA ORANG LAIN. DAN JANGAN MEMBAWA BAWA CERITA ORANG LAIN KE LAPAK INI.

CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI/PRIBADI, JADI MOHON DUKUNGANNYA.



.
.
.
.
.

Ikuti terus ceritanya.....

✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*

JANGAN LUPA UNTUK VOTEEEE!!!

✧༺♥༻✧✧༺♥༻✧

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 19 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang