Prologue.

5 0 0
                                    


       Ada yang pernah bikin rencana atau wishlist untuk kehidupan di umur 20? waktu kecil Nayanika— mahasiswi semester lima jurusan psikologi yang sedang pusing proposal tapi tetap santai di tengah huru-hara tugas, tetap nonton drama korea genre thriller, tetap hype idol nugu dari agensi kecil dan tetap memberi dukungan kepada peserta acara survival di korea. Pernah membuat rencana apa saja yang akan ia lakukan di masa depan, love life dan akan menikah di umur berapa, dan sekarang semua rencana itu ia tertawakan di atas penderitaan penentuan judul proposalnya.

Nayanika sadar semakin dewasa, semakin runtut dan semakin banyak tuntutan yang harus ia lewati, dan itu tidak mudah. Nayanika juga sadar ia tak punya waktu untuk patah hati, maka wishlist untuk punya love life yang berjalan mulus dan manis ia kunci rapat-rapat.

"Ih Nay! Gue sebel banget sama Gibran seenak jidat narik narik baju lo kaya gitu! Lo juga kenapa diem aja sih untung tadi gue tabok tu orang pake tas!" Suara cempreng yang tiap hari Nayanika dengar, dan omel-omelan pendek itu berasal dari Ivy, gadis kontrakan sebelah yang tinggal sendiri dan akhirnya sering nongkrong di kontrakan Nayanika dan Calina.

Kebetulan juga mereka sekelas walaupun dulunya beda circle tapi di semester tiga tiba-tiba Ivy pindah rumah dan mereka jadi dekat. Ivy si cempreng yang kadang menjelma menjadi bodyguard nya di kelas karena Nayanika sering di jahili laki-laki di kelas, biasalah caper jarang liat yang cakep. begitu sih kata Ivy.

Selain suara cempreng Ivy ada juga kerecehan Calina yang selalu menemani Nayanika. Calina juga satu jurusan dengan tapi mereka beda kelas, sudah dua tahun menjadi teman kontrakan yang receh dan saling memahami. Ya setidaknya Nayanika masih bisa menceklis satu keberuntungan di wishlist nya dalam hal pertemanan.

Kesibukan Nayanika selain berkencan dengan tugas juga menjadi panitia-panitia acara di kampus bersama Calina, berbeda dengan Ivy yang memang malas. Tidak banyak yang dilakukan karena Nayanika punya abang dan kakak yang super strict. huh.

Kehidupan umur 19 tahun nya sangat menyenangkan walaupun ya ada hambar-hambarnya sedikit, Nayanika tidak pernah menyangka dan berharap ternyata waktu kasmaran dan patah hatinya akan di mulai pada perjalanan 20 tahun.

Dan ia harus memilih.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 25 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

20's CROWD Where stories live. Discover now