Sumpah woy.. gatau lagi ceritanya mau kaya gimana, jadi aku bikin kaya gini. Hope you like it guysss gue tau ini aneh. Tp tetep vomment ya..
•
•
•
•
-------------------------
- 11 Juni 2014 -Aku masuk sekolah seperti biasa, dengan jadwal yang biasa, buku yang biasa, dan guru yang biasa tapi tidak dengan teman sebangku ku.. dia tidak biasa. Dia berbeda. Dia bukan Niall lagi..
Niall meminta Mrs.Fanda agar ia bertukar dengan Wilson. Kenapa ia melakukan semua itu? Kenapa aku tidak boleh mengganggunya? Bukankah dulu ia juga menggangguku?
Aku tidak bisa membendung air mataku lebih lama lagi, cairan bening keluar bagai air terjun dan membasahi pipiku. AKU MERINDUKANMU NIALL. Maaf aku tidak pernah peka. Sekarang aku sadar, aku mencintaimu.
Aku tidak ingin kehilanganmu ,Ni
"Karra? Kau kenapa? Apa aku melakukan kesalahan? Please jangan menangis. Aku akan melakukan apapun asal kau tidak menangis" ucap Zayn. Ini yang aku suka dari Zayn, perhatiannya. Aku menyayangi Zayn, tapi sebagai kakakku bukan kekasih. Maaf Zayn, sepertinya ini yang terbaik untuk kami.
"We're done Zayn, maaf" ucapku. Aku menunduk, aku takut Zayn marah "Aku mencintai Niall. Maaf aku mempermainkanmu dan maaf kalau aku menyakiti hatimu"
Tidak ada jawaban sama sekali yang keluar dari mulutnya.
"Tentu saja kau menyakiti hatiku, Karra.Tapi tak apa, aku tidak akan memaksamu. Tapi asal kau tau, rasa cintaku untukmu tidak akan pernah berkurang"
"Kita masih bisa menjadi sahabat kan?" Aku berharap aku dan Zayn bisa tetap berkomunikasi walaupun kami sudah bukan sepasang kekasih.. aku harap aku masih bisa berteman dengannya
"Tentu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Night Chat // n.h
Short Storypercakapanku dengan teman sebangku yang sangat menyebalkan, Niall Horan. cover by: gracestanza happy reading!