Chapter 0.22 💭

21 4 0
                                    

* Happy Reading gaiss *

~"Skip anak² Zelvaros sudah sampai di markas...."~

"Di ruang pribadi Zelvaros"

"Hufttt.....akhir nya sampe juga....ucap Axellyn sambil duduk di sofa dan meletakan 2 kantung kresek berisikan camilan mereka di lantai"

"Oh ya rice...lo kan mau cerita tadi....buru cerita...ucap Althea"

"Ckk....inget ae lo...ucap Agrice"

"Iya dong....Althea gitu lo....ucap Althea sambil menyengir"

"Gak usah lah anjir...males gue...ucap Agrice"

"Ckk....gak setia kawan lo...ucap Althea"

"Ya udah lah....ucap Agrice sambil terpaksa"
"Tadi....waktu gue mau bayar ke kasir itu ada cowok resek...yang mau nyerobot..katanya sih ada keperluan jadi harus buru²....,tapi gue gak mau lah di serobot....enak aja...udah antri...nah dari situ lah gue adu bacot sama dia....sampai akhir nya gue dulu an yang bayar...nah sial nya...gue sama dia barengan ngasih uang ke mbak kasir....mana sama mbak nya di cie² in lagi....anjing emang....ucap Agrice sambil kesall"

"Wkwkwkwk....kasian...sabar ya...derita hidup lo itu....ucap Althea sambil tertawa jail"

"Ckk....anjing lo...ucap Agrice sambil menatap Althea sinis"

"Udah lah...mending sekarang kita makan camilan aja....ucap Axellyn sambil mengambil kresek nya tadi..."

"Oke deh....ucap Agrice yang juga mengambil kresek nya"

~"Saat mereka ber2 sudah merogoh kresek dan ingin mengambil camilan....namun isi nya bukan camilan...melainkan Parfum,Sisir,Sabun cuci muka laki².."~

"Lahh....anjir...kok isi kresek kita gini...ucap Axellyn kaget"

"Lah...gue juga anjir....kenapa isi nya kebutuhan laki² anjir....ucap Agrice"

"Masak iya ketuker sama cowok yang berantem sama lo tadi rice....ucap Axellyn"

"Ckk....anjir lah...kok bisa sih....ucap Agrice"

"Kalian tadi gimana loh...ambil kresek nya kok bisa ketuker...ucap Althea"

"Kalo gue sih....habis bayar langsung ngambil kresek nya tanpa gue lihat...ucap Agrice"

"Pantesan anjir....orang lo ambil sembarang ambil....ckk anjim lah...ucap Axellyn"

"Ya maap....gue kan udah kesel ngehadapin cowok resek kayak tadi...jadi gue asal comot aja tu kresek...ucap Agrice"

"Ya bener...lo asal comot...tapi jadi ketuker gini kan....ucap Axellyn kesall"

"Ya udah sih....maap..ucap Agrice"

"Terus...sekarang gimana....masak balik ke supermaket lagi...ucap Axellyn"

"Ya iya lah...terpaksa...emang lo mau...udah bayar 200 rb...tapi bukan belanjaan kita...tanya Agrice"

"Gak mau lah...ucap Axellyn"

"Nah...mangkanya ayo balik ke supermaket lagi....ucap Agrice sambil menyengir.."

"Ckk...ya udah lah ayoo...cepet..ucap Axellyn terpaksa dan sedikit marah"

"Al...Rell...kalian ikut gak...tanya Agrice"

Zelvaros The GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang