keluarga baru Nathan

5 1 0
                                    

Keluarga baru Nathan

BAB 1

Disebuah mansion yang indah dan megah terdapat seorang remaja yang sedang duduk di ranjang tidurnya sambil menangis dan mengobati lukanya.

" Hikss...hikss... Kenapa hidup gue ke gini banget sih punya keluarga tapi nggak ada yang sayang sama gue. jadi kepengen pergi rasanya dari dunia ini. " gumam nathan sambil mengeluh tentang hidupnya yang rasanya tidak adil.

Tiba-tiba

Brakkk..

Ada seorang pria paruh baya menghampiri Nathan dengan jalan yang cepat kemudian

Plakkk..  mendorong nathan hingga terjatuh kelantai dengan keras.

Brukk..

" Aduhhh..." terdengar ringisan nathan.

"Dad-daddy a-aku tidak melakukan apa-apa ded a-aku tidak tau apa-apa. " jawab nathan dengan gugup dan takut menatap pria paruh baya didepan nya.

Ya pria paruh baya itu adalah Daddy nya yang bernama Alex Al Faress.

" Berani kamu bohong! Kamu kan yang mendorong

Nathan terkejut melihat dirinya ditampar sambil memeganggi pipinya yang sakit karena tamparan nya.

" Apa yang kau lakukan pada putriku haa?" tanya seorang pria paruh baya sambil ages dari tangga sampai agnes masuk rumah sakit " tanya alex dengan geram.

"Tidak dad Nathan tidak bohong hikss... Nathan tidak mungkin mendorong Agnes dari tangga "

jawab Nathan dengan gugup sambil menangis dan menahan sakitnya.

"Sekarang lebih baik kamu pergi dari mansion ini saya tidak membutuhkan seorang yang pembohong dan jangan pernah menampakkan wajahmu di depanku maupun keluargaku. Pergi.. dan kemasi melenggang pergi.

Nathan adalah anak bungsu dari keluarga Faress tapi dia selalu dijauhi dan diacuhkan bahkan tidak segan-segan melakukan tindakan fisik. Karena ada orang yang selalu membuat Nathan dibenci keluarganya seperti sekarang Yaitu Agnes. Agnes adalah Putri angkat keluarga Faress yang diangkat dari panti asuhan. Agnes selalu iri dengan Nathan yang mempunyai keluarga bahagia dan keluarganya selalu menyayanginya jadi Agnes selalu melakukan apapun agar

Nathan dibenci oleh keluarganya. Seperti sekarang Nathan difitnah sudah mendorong Agnes dari tangga padahal Agnes cuma menuduh Nathan. Sebelum Agnes masuk ke keluarga Faress Nathan dan keluarganya baik-baik saja dan bahagia tetapi setelah kedatangan Agnes Nathan selalu sendirian karena daddy, mommy, dan kakaknya lebih menyayangi dan memperhatikan Agnes daripada dirinya. Dari situlah Nathan dijauhi dan diacuhkan keluarganya karena menurut keluarganya Nathan tidak menyukai Agnes dan membenci Agnes.

" Hikss... kenapa hidup gue berubah? Semuanya udah gak sayang lagi sama gue hikss .. gue harus kemana? terus tinggal dimana? " ucap Nathan disela sela menangis nya sambil memasukkan barang yang akan dibawa nya.

Tak lama kemudian Nathan pun keluar dari kamarnya dan turun menggunakan tangga. kemudian dia jalan melewati ruang keluarga. seluruh anggota keluarganya berkumpul sambil berbincang-bincang. Disitu mereka hanya melirik dan mengacuhkan Nathan. Nathan yang melihat itu pun menghela nafas dan langsung melenggang pergi dari situ menuju garasi motor kesayangannya.

Beberapa jam punberlalu.

Nathan melewati jalanan yang cukup terbilang ramai tapi bagi Nathan yang melihatnya hanya merasa sepi dan bingung memikirkan hidupnya sampai berlarut-larut dan melupakan dirinya yang sedang membawa motor dengan kecepatan tinggi. Dan tiba-tiba..

Tin ...tin...tin... 

Yang membuat Nathan langsung tersadar dari lamunannya karena terkejut di depannya udah ada mobil yang melaju dengan kecepatan yang cepat. Dan hal itu membuat Nathan panik dan tidak dapat mengendalikan motornya dengan baik.

keluarga Baru Nathan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang