3. kencan

80 26 0
                                    






Kamar namjoon terlihat gelap hanya layar tv yang menyala dan sedang menayangkan sebuah acara variety show yang membuat namjoon tak bisa berhenti tertawa di buatnya.

Suara ponselnya membuat namjoon sedikit terusik, ingin mengabaikannya namun rentetan pesan masuk membuatnya terpaksa mengambil ponselnya. Membenarkan posisi nya jadi bersandar di tumpukan bantal.

Namjoon ingin menghapus pesannya tanpa melihatnya, namun melihat poto profilnya membuat namjoon menghentikan apa yang ingin di lakukannya..

Melihat rentetan pesan secara acak sampai namjoon melihat kertas ujian yang di foto yoongi, disana tertulis jika yoongi mendapat nilai 81.. namun ada yang aneh hingga membuat namjoon menzoom potonya berulang kali..

[ kamu tidak berbohong ? ]

[pak guru, kenapa kamu tidak percaya pada ku ]

[baiklah.. ayo besok kita pergi kencan ]



Yoongi berpikir mereka akan pergi kencan ke tempat semacam taman bermain atau ke bioskop.. tapi—

“jangan pikir aku tidak tau...” namjoon kini sedang memilih beberapa sayuran yang akan di masukan ke troli belanjaannya. “kamu memanipulasi nilai kan ?”

“aku tidak melakukannya, hanya saja tangan ku tidak bisa di ajak kerja sama “ yoongi mengangkat kedua tangannya ke atas sambil tersenyum lebar tanpa ada rasa penyesalan sedikit pun.

Kaki namjoon dengan sengaja menendang troli belanjaannya hingga menabrak kaki yoongi. “bantu aku mendorongnya”

“jangan coba main – main dengan ku atau aku tidak akan pernah mau di ajak kencan “

“hei lihat.. apa kita bisa membeli paprika ? aku suka makanan dengan bahan paprika...”

“kamu mendengarkan aku atau tidak ?” walau kesal namjoon tetap memasukkan paprika ke dalam troli, namjoon sudah membayangkan akan membuat hidangan tumis daging paprika untuk makan malam.

“aku tau aku salah, aku tidak akan mengulanginya lagi.. tapi beri aku kompensasi”

“......”

“izinkan aku makan malam di rumah mu”

“tidak mau..”

“pak guru... aku janji akan lebih giat belajar “





little guy alertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang