Bab 84 Yang Jatuh!

46 1 1
                                    


  
  Tanpa disadari.
  Ye Lingling, yang memiliki kepribadian dingin dan acuh tak acuh, juga memiliki sedikit senyuman di wajahnya.

  Perubahan ini diperhatikan oleh Zhu Zhuqing.

  Zhu Zhuqing merasa Ye Lingling sangat mirip dengan dirinya yang dulu.

  Dia tahu bahwa setiap orang mungkin memiliki bekas luka yang tidak diketahui di hatinya, yang membutuhkan waktu untuk sembuh.

  Bahkan mungkin tidak akan pernah sembuh.

  Mungkin itu adalah impian setiap master jiwa tambahan untuk memiliki kekuatan tempur.

  Oleh karena itu, Ye Lingling bisa tersenyum kecil.

  Zhu Zhuqing berjalan ke arah Ye Lingling dan berkata dengan lembut: "Lingling, jika kamu memiliki sesuatu dalam pikiranmu, kamu dapat memberitahuku kapan saja."

  "Aku akan menjadi pendengar terbaikmu."

  Ye Lingling meliriknya, sedikit kejutan muncul di matanya.

  Dia merasa Zhu Zhuqing sepertinya tipe orang yang sama dengannya.

  Adapun Ning Rongrong dan Na'er, mereka adalah wanita muda yang tidak berperasaan dan gadis konyol.

  Ye Lingling sedikit mengangguk.

  Zhu Zhuqing tersenyum ringan.

  …

  Hari ini.

  Di Kota Tiandou.

  Sekelompok tentara bersenjata lengkap berpatroli di kota. Dibandingkan dengan biasanya, jumlah orang kini meningkat secara signifikan.

  Long Jian sedang berkeliaran di jalan dan merasa penasaran ketika melihat situasi ini.

  Na'er di samping mengabaikan ini.

  Baginya, hal-hal tersebut tidak relevan.

  “Panjang Jian?”

  Saat ini, sosok Xue Qinghe berjalan ke arahnya.

  Long Jian melihat ini dan mengangguk sambil tersenyum.

  “Long Jian, Nona Na'er, sudah lama tidak bertemu.”

  Naer tersenyum dan mengangguk.

  “Long Jian, lebih baik tidak membawa Na'er ke kota selama periode waktu ini.” Xue Qinghe berkata dengan lembut.

  “Apa yang terjadi?” Long Jian melirik tentara di belakang Xue Qinghe.

  "Baru-baru ini, di Kota Tiandou, beberapa master jiwa telah mati secara misterius, menghilang, dan bahkan orang biasa pun muncul!"

  “Kota Tiandou sudah mulai waspada.”

  "Saya curiga Kota Tiandou menyusup ke dalam Kejatuhan dan menyebabkan situasi ini!"

  “Long Jian, kamu pasti tahu apa itu orang yang jatuh, kan?”

  Long Jian mengangguk.

  “Tidak masalah, Saudara Longjian sangat kuat.” Na'er berkata sambil tersenyum: “Selama Saudara Longjian ada di sini, jangan khawatir dia akan merosot.”

  Mendengar ini, Xue Qinghe tersenyum tipis.

  “Long Jian, sebaiknya kamu berhati-hati, aku akan pergi dulu.”

  Long Jian menatap sosok Xue Qinghe yang pergi, dan mengerutkan kening pada detik berikutnya.

  Jatuh?
  …

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Douluo Douluo: Reinkarnasi Binatang Super Naga, Memotong Takdir Zhu ZhuqingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang