Hallo,my name is Nuraini LBS.
Welcome to my first story.
Jangan lupa tinggalkan vote
and coment Oky!?⚠️WARNING⚠️
Hak cipta dilindungi undang-undang.
DILARANG! MENGCOPY,
PLAGIAT DAN APAPUN ITU!!
~•♪★★★•♪~
"Pulang anjing! lo budeg?!."
Bentak seorang laki² habis kesabaran.Alvano Alaska Putra.Laki² itu Abang dari seorang gadis yg bernama,Alana Athira Putri.
Alvano?Alana? Yupp mereka ialah saudara kembar.Saudara kembar seharusnya memiliki ikatan batin yg kuat.Tapi mereka?tidak ada satu hari tanpa masalah.
"Apaan sih bang?gue udh gede gak perlu Lo kekang,Oky?."Jawab gadis yang sedang berdiri di depan Alvano.
Ya dia adalah Alana."Dalam 2 menit kalau Lo gak pulang Lo bakal tau akibatnya.Berani buat berani bertanggung jawab."Tandas Alvano dan langsung pergi dari sana.
Tubuh Alana langsung meremang mendengar ucapan Alvano.Akankah Vano akan melukai Jaevan?.
Jaevan Asano,adalah pacar Alana.Alvano melarang Alana berpacaran karena takut sang adik terluka.Tapi Nasi sudah menjadi bubur.
Ibarat berbicara kepada benda mati begitulah Alana ketika di nasehati.
Dengan berat hati Alvano mengizinkan mereka berpacaran,tetapi dengan peraturan² yg telah ia buat.'Berani berbuat berani bertanggung jawab'
Itulah kalimat yg sering keluar dari mulut Alvano.Rasa sayang nya kepada sang adik membuat ia melakukan semua itu,tetapi dengan peraturan² yg telah Alvano buat malah membuat Alana serasa di kekang.
Jaevan cowok penyabar dan tampan itu merasa dilema,akankah ia mamatuhi peraturan itu? sedangkan Alana muak dengan peraturan yg ia anggap konyol.
Entahlah,Jaevan terjebak masalah antara Abang dan adik ini.
Gimana?suka? Follow akun
Ini agar tidak ketinggalan.Jangan lupa
Vote and coment biar aku tambah
Semangat Oky?!
See you next chapter.....
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BROTHER!
Teen FictionDILARANG PLAGIATT!!! YG PLAGIAT GUE SANTET LO SATU²!! HUS² JAUH SANA. KARYA INI MURNI HASIL PIKIRAN AUTHOR! "Gue adek lo bang,ingat sifat kita g jauh beda camkan itu." _Alana Athira Putri ***...