Pindah?

2 0 0
                                    

            
Happy reading
 

                             ........

Bima Alfareza Wijaya begitulah nama laki laki muda yang saat ini sedang bergelut di dunia pendidikan di kampus  yang tak lain milik orang tuanya sendiri, dia baru saja lulus sebagai sarjana di bidang hukum di luar negri dan memilih untuk menjadi pengajar di UNIVERSITAS STARLIGHT HIGHT SCOOL  milik keluarganya.

Saat ini Bima baru saja pulang dari aktifitas mengajarnya dan baru saja turun dari mobil brio putih hasil kerja kerasnya, meskipun UNIVERSITAS itu milik keluarganya tapi dia lebih suka di perlakukan layaknya orang biasa pendiam dan tidak mencolok adalah kepribadian nya yang membuat dia di kagumi namun juga di segani.

Saat kakinya menginjakan  pintu ruang tamu dia mendapati kedua orang tuanya sedang duduk di sofa terlihat seperti menunggu kehadirannya, tak ingin ambil pusing dia melanjutkan kakinya sambil memberi salam kemudian menyalami tangan kedua orang tuanya.

" Eh anak bunda udah pulang, gimana capek nggak " Ucap bunda starla sambil mengelus rambut putra semata wayang nya.
" Dikit kok bun, bunda Bima bukan anak kecil lagi yang di elus elus terus aku udah dewasa bun. "
" Gapapa dong suka suka bunda, oh iya itu katanya ayah kamu mau ngobrol sesuatu. " Ucap bunda starla sambil tersenyum ke arah sang suami.

" Kok jadi ayah sih. " Ucap Wijaya selalu yang di tunjuk sangat istri.

Bima yang punya perasaan curiga sejak awal hanya mengunyitkan dahi dengan kelakuan orang tuanya yang aneh.

" Ada apa bunda Bima mau mandi udah gerah banget kalian mau ngomongin soal apa?, " Ucap Bima dengan nada lembut dan halus khas nya yang sopan namun banyak diam.

"  Ehm, gini Bima mamah tadi dapat kabar dari UNIV cabang katanya dosen hukum di sana pak Galih itu keluar karena ada problem apa gitu jadi bunda mauinta Bima buat ganti yang di sana biar urusan apartemen dan lain lain bunda yang urus di sana juga nanti ada om Riski yang bantu kalo kamu ada apa apa sama satu lagi kamu nanti bakal tau kalo udah di sana, kamu mau kan?. "

" Kapan bun?. "
' besok lebih cepat lebih baik." Sanggah WIjaya cepat.
" Hah. Maaf ya ayah Bima bukanya nolak tapi apa ini tidak terlalu cepat? Lalu kerjaan Bima yang disini gimana.?. " Jawab Bima karena dia baru saja specles dengan kepindahanya yang terlalu dadakan.

" Aman sayang udah bunda atur deh pokoknya kamu baik baik di sana ya jangan judes judes sama cewe nanti takut yang mau deketin kamu loh. " Wejangan starla dengan senyum menggoda nya

" Apaa si bunda jangan ngaco gini Bima mau fokus sama yang Bima jalanin sekarang dulu aja Bima juga masih muda belom tertarik sama perempuan mana pun buat sekarang lagian bunda kan  juga lagi ngandung adek buat Bima masa nanti mau seumuran sama cucu nya?. " Yahh starla sedang mengandung anak kedua nya tadinya mau satu tapi suaminya ngerengek minta anak lagi dan setelah berfikir kalo dia akan menjalankan rencananya otomatis dia akan kesepian saat Bima pindah nanti dia percaya kalau nanti nya putranya tidak akan menyesal dengan pilihannya, untuk sementara dia memilih merahasiakannya dari putra nya karena dia hafal pasti Bima akan menolaknya

" Bunda mu bercanda yasudah kamu bersih bersih ke atas dan siapkan keperluan untuk besok,besok kita antar sampe kampus  UNIVERSITAS STARLIDA oh iya kamu pake motor ya di sana udah di urus sama om risky kamu tinggal ikut aja. "

" Iya ayah, Bima ikut aja gimana baiknya Bima percaya kalian pasti memberikan yang terbaik buat Bima kalo gitu Bima naik dulu yaa ayah bunda. "

.........

" Gue pindah tugas ke Universitas yang di luar kota gue harap lo juga bisa ikut kesana bagaimana pun caranya besok."

" Oke bim gue prepare dan urus perpindahan gue juga. "

" Thanks. "
Kemudian Bima menutup saluran teleponya dan memutuskan untuk bersih bersih dan istirahat menyimpan energi untuk hidup di lingkungan nya besok, meskipun ada om nya di sana tapi tetap saja lingkungan baru tetap perlu adaptasi.

                          ..........

Kira kita bunda starla punya rencana apa tentang kepindahan buma ya?
Next up ya guys janji deh yang ini sampe end soalnya ngga panjang hehe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(secret Crush) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang