Pagi ini jaehyun sedang menemani Jeno bermain diruang tv berada setelah ia memasak sarapan untuk sang suami sebelum pergi bekerja
" Ndaa, mobiy noie ucu kan nda " ucap jeno
" iya lucu sayang "
" noie mau ain mbiy nya cama dydy boyeh Ndaa? "
"Hm, boleh nak tapi daddy kan mau bekerja pagi ini. Jadi ga bisa sayang. Main sama bunda aja "
" apii noie mau cama dydy main mby nya Nda " ucapnya murung
" tenapa ci dydy cibuk telus Nda? tenapa nda temankan noie belmain "
" daddy kan cari duit buat kita sayang jadi daddy harus bekerja, Jeno mainnya sama bunda aja ya nak "
Belum sempat jeno bertanya kembali ke pada bundanya itu, terdengar teriakan dari lantai atas tempat dimana seseorang yang Jeno sebut daddy berada.
" JAEHYUN DASIKU DIMANA ? "
mendengar hal tersebut jaehyun pun bergegas menghampiri sang suami yang menanyakan dimana dasinya. Sebelum pergi jaehyun sempat berkata
" Nono tunggu sebentar ya nak bunda mau bantu daddy dulu "
Jeno kecil yang mendengar hal tersebut hanya membiarkan sang bunda pergi menuju kamar yang berada dilantai atas.
Setelah beberapa saat terdengar langkah kaki menuruni tangga. Jeno yang mendengar hal tersebut segera berlari ke arah tangga
" Dydy ayo ain mby cama nono, unda byikan nono mby bagus dydy " ucapnya sembari menatap berbinar kepada pria yang berada di anak tangga terakhir itu
" Ga, saya ga bisa. Kamu main saja sama bunda mu sana "
" api noie au main sama dydy " melihat tak ada respon dari sang daddy. Jeno kecil berusaha meraih celana pria tersebut sembari kembali berkata
" ayo dydy noie au main cama dydy "
" SEKALI SAYA BILANG TIDAK, YA TIDAK ! KAMU TULI ATAU APA HAH ! "
ucap johnny mebari menepis kasar tangan Jeno, tidak memperdulikan anak itu yang menatapnya takut dan bergetarMendengar suara bentakan Johnny, jaehyun langsung berlari kearah tangga
" astagaa, Jo jangan seperti itu jeno takut Jo " ucap jaehyun sembari memeluk jeno kecil
Sembari menatap adegan didepannya Johnny berkata
" gue udah bilang berkali kaki ke lo, jauhin anak lo ini dari gue. Udah berapa kali gue bilang gue ga suka dia. Kalau lo ga mau gue berbuat kasar sama dia, suruh dia jauh jauh dari gue "
" dan buat lo bocah, berhenti panggil gue daddy. Gue bukan daddy lo !"
" lo dengar gue jaehyun! kalau lo masih ga bisa urus anak lo ini. Jangan salahin gue kalau gue lakuin sesuatu ke dia "
Setelah berkata demikian johnny pun melangkah keluar dari mansion.
Melihat sang anak yang masih bergetar ketakutan Jehyun pun berkata
" Jeno gapapa kan nak ? Mana yang sakit sayang biar bunda obatin. Jangan menangis sayang "
Sembari melepas pelukannya dan memeriksa tubuh jeno.
Hati ibu mana yang tidak sakit melihat anak kesayangannya dibentak seperti itu hingga bergetar ketakutan dan menangis
" Hiks dydy Ndaa hiks dydy "
" dydy nda cayang noie ya nda ? Tenapa dydy belteliak. Noie tatut Nda hiks "
" ga sayang, daddy hanya cape maafin daddy ya nak. Daddy ya sengaja berteriak ke nono "
" tenapa dydy tida mau belmain cama nono cih Nda? "
" tenapa hiks dydy biyang nono butan anak dydy Nda ? Hiks nono anak dydy tan nda " ucap jeno kecil sesegukan
" ga sayang. Daddy ya daddynya Jeno. daddy hanya cape dan buru buru aja, maafin daddy ya nak. Daddy ga sengaja " ucap Jaehyun menenangkan anaknya.
Jaehyun juga bingung kenapa Johnny sangat membeci jeno. Apa yang salah sama anak mereka itu. Kenapa ia harus berlaku kasar bahkan kepada anak kecil yang tidak seharusnya tau masalah mereka. Sebelum hari ini, ia sudah pernah membahas perihal ini dan Johnny memberi beberapa syarat agar jaehyun tetap boleh merawat Jeno. Tapi kenapa ? Kenapa Johnny tidak bisa menerima jeno seperti semestinya ? Anak itu hanya sedang merindukan kasih sayang sang daddy.
Tapi lihat, daddy dari anak itu malah menolak kehadiran sang anak mentah-mentah bahkan berlaku kasar padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Nono
Fanfictioncerita tentang keluarga johnjae bersama buntutnya Lee Jeno ( Jeno Suh ) dan segala keajaibannya "Nda noie mau pelihala dinosoul ya nda" ucap Jeno dengan mata berkedip-kedip "tapi dino itu sudah punah noie " ucap sang bunda " ada nda, pasti donosoul...