part 6

41 2 0
                                    

"i miss you so much uncle joe,aunty wendy"radit.

"miss you too so much sayang"joe.

Lalu radit pun melepas peluknya,radit melihat baby ella digendong onyo.

"koko lagi gendong siapa?"radit.

"koko lagi gendong adek kalian sayang,namanya ariella octavianus panggilannya ella"joe.

Lalu radit menghampiri onyo,radit pun mengusap pipi ella.

"hai baby ella"radit.

Reaksi baby ella senyum,lalu onyo memberikan kembali baby ella.dia terngiang dengan kejadian itu dan onyo pun lari,spontan semuanya kaget.

"yatuhan onyo"kaget wenda.

"ai yang samperin onyo ya"joe.

"ajak ngobrol onyo secara perlahan dek,supaya onyo gk sampe berontak dan panik"ribka mengingatkan.

"iya ceu"joe.

Lalu joe pun susul onyo dan ternyata onyo masuk kamar,lalu joe pun menghampiri onyo.onyo menutup seluruh tubuhnya menggunakan selimut,joe melihat onyo gemetaran dan takut.

"tolong jangan jahatin aku,aku takut"onyo ketakutan.

"hey handsome,tenang okey,ai gk akan jahatin you kok,ai juga kangen sama ponakan handsome ai yang satu ini,buka ya selimutnya handsome"lembut joe.

"gk mau,aku takut mereka datang lagi"onyo ketakutan.

"mereka gk akan datang kesini lagi handsome,mereka pastinya udah dipenjara"joe.

Lalu onyo pun membuka selimutnya,lalu joe memegang tangan onyo dan mengusap punggung tangan onyo.

"aku takut"gemetar onyo.

"tenang okey,kan sekarang you udah aman,gk akan ada lagi yang bisa bawa you pergi dari rumah ini handsome,you kan ponakan pertama ai,bahkan ai juga sangat sayang sama you handsome"lembut joe.

Lalu onyo langsung memeluk joe.

"tolong jangan tinggalin aku,aku takut"onyo ketakutan.

Lalu joe membalas peluk onyo dan mengusap punggung onyo.

"iya handsome,ai gk bakalan tinggalin you kok,bahkan ai,aunty wendy and baby ella bakalan selalu ada disamping you"joe.

"aku takut uncle"gemetar onyo.

"tenang okey handsome,ai yakin you pasti bisa lupain kejadian itu okey"joe.

"mereka nyimpen aku dipinggir sungai,terus aku ditemukan sama ibu pemulung"gemetar onyo.

"iya handsome,tenang okey,jangan takut lagi,ada ai disini"joe.

Sementara itu,diruang keluarga dan ratmi pun menghampiri mereka.

"permisi pak,bu"ratmi.

"ada apa ratmi?"ribka.

"pak denny datang bu"ratmi.

"sama siapa aja?"ribka.

"bersama bu vina,mba mikei serta mas evan bu"ratmi.

"biarin mereka masuk"ribka.

Ratmi ngangguk,lalu mereka pun masuk.

"silahkan duduk denny,vina,mikei,evan"ribka.

"iya ceu"vina.

"rindy,kamu jagain ella sama radit dikamar"wenda.

"baik bu"rindy.

"you sama baby ella main dikamar okey"wenda.

Betrand Peto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang