*Maaf ya guys kalau wp nya gj awokawok.
*Btw Ashel lagi diperjalanan pulang dan Cuacanya lagi hujan.
*Dilampu merah.
Ashel: Beuhh hujannya deres banget,hampir kagak keliatan nih jalan
*Keluh Ashel.*Saat sedang mengeluh Ashel melihat ada orang dipinggir jalan yg tergeletak dipinggir jalan.
Ashel: Lohh,itu apasih.
Ashel: Kaya org,samperin deh.
*Ashel pun meminggirkan Mobilnya dan menghampiri org yang tergeletak itu.
Ashel: Waduhh,dekk bangun dekk.
*Ucap Ashel.Aldo: Eughh,aku dimana ini.
Ashel: Akhirnya bangun,kamu kenapa kok tiduran disini?.
Aldo: Aku gk tau kak,seingetku aku diusir sama Tanteku dari rumah.Trus ada preman yg malak aku trus kita berantem deh.
*Flashback
Tante Aldo: ALDO KAMU NGAPAIN KERUMAH,BELUM DAPET DUIT JUGA.
*Tegas Tante Aldo.Aldo: E-ee ma-ma-af ha-ri ini aku belum dapet uangnya.
*Jawab AldoTante Aldo: YAUDAH SEKARANG KAMU BERES² JANGAN INJAKAN KAKI DIRUMAH INI LAGI.
*Suruh Tante Aldo.Aldo: Nanti aku tinggal dimana te?.
*Tanya Aldo.Tante Aldo: TANTE GK PEDULI KAMU MAU TINGGAL DIKOLONG JEMBATAN KEK DI MANA KEK TANTE GK URUS,SEKARANG KAMU PERGI DARI RUMAH INI.
Aldo: OKE FINE AKU PERGI DARI RUMAH INI.
*Aldo pun langsung pergi dari rumah itu.
*Ditengah perjalanan.
Aldo: Aduhh,tidur dimana ya?.
*Ucap Aldo yg kebingungan*Saat Aldo sedang Melanjutkan perjalanannya walaupun ia tidak tau mau kemana,tiba² Aldo dihadang oleh 2 preman.
Preman 1: Hallo ganteng mau lewat jalan sini ya?,bayar dulu dong 500 ribu baru boleh kewat sini.
*Ucap preman ituAldo: HUSHH KALIAN SIAPA MINTA² DUIT SAYA,EMANG INI WILAYAH KALIAN HAH.
Preman 2: OO BERANI YA SINI KAU.
*BUGH
*BUGH
*BUGH
*BUGH*Aldo bertarung hebat dengan kedua preman itu sampai pingsan.
Preman 1: Waduhh pingsan,ayok kabuurr.
*Ucap preman itu yg ketakutan.Preman 2: Eh iya boss ayok sebelum ketahuan sama penduduk sekitar.
*Kedua preman itu pun kabur meninggalkan Aldo.
*Flashback off.
Ashel: Oo gitu ceritanya,jahat banget ya Tante kamu,kamu mau ikut Kakak kerumah?.
*Tanya AshelAldo: Gk usah kak takut ngerepotin.
*Balas AldoAshel: Gpp kok,btw nama kamu siapa nama Kakak Adzana Ashelya Alifyaa.
Aldo: Nama aku Revaldo Wiliam pantjoro panggil aku Aldo aja kak.
*Balas AldoAshel: Aku mau adopsi kamu boleh gk?.
*tanya AshelAldo: Waduh kak aku sih gpp kak Diadopsi gpp banget tapii ortu Kakak gimana?.
*Ucap AldoAshel: Udah ilang gk tau kemana ortu kakak,mau ya kamu jadi anak Kakak.
*Balas Ashel
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy?
RandomTentang seorang remaja yg terlantar dan di adopsi oleh seorang orang kaya raya.Pokoknya gitulah jangan lupa Vote kagak vote= Kagak apload happy enjoyy