part 31 [hidup baru??]

87 19 0
                                    

"halo semuanya kenalin nama aku christy, kalian bisa panggil chris atau terserah deh yah " ucap christy sambil tersenyum.

"hai chris, cakep banget sih" ucap seorang siswi bernama angel .

"baik christy kamu bisa duduk di bangku depan sini " ucap bu frieska sambil menunjuk kearah kursi depan pojok yang kosong .

"baik bu" ucap christy lalu berjalan menduduki kursi tersebut .

******

"apa gua jalan jalan ke pantai aja kali ya? bosen banget jam segini di rumah " batin christy yang sedang mengendarai motor yang di berikan oleh aran .

christy pun berhenti tepat di depan indomaret , ia ingin membeli beberapa kebutuhan untuk ia makan di pantai nanti .

"hmm ini deh, ini juga eee ini juga" ucap christy yang memilih jajanan ringan untuk ia makan nanti . tiba tiba saja christy berhenti melakukan kegiatannya ketika ia mendengar suara .

"duhh ini kok susah banget sih di ambil nya" ucap seseorang yang berada di seberang.

"kok gua ga asing ya sama kata kata itu?" batin christy yang heran dan tiba tiba saja FLASHBACK dimana flora mengatakan hal yang sama padanya .

"flora??" batin christy yang kagett . christy pun tiba tiba saja berjalan menuju sumber suara namun christy sama sekali tak melihat seorang pun di sana , tanpa christy sadari ada seorang perempuan di belakangnya sedari tadi berdiri menatapnya .

"cari aku ya?" ucap gadis tersebut

christy yang mendengar itu pun langsung menoleh dan menatap wajah gadis itu , flora, yah dia memang flora yang selama ini christy rindukan, begitupun sebaliknya flora meneteskan air matanya karena ia sangat merindukan wajah yang berada di depannya.

flora langsung memeluk christy dengan sangat erat , ia menangis di pelukan christy, sungguh rindunya sangat terbalaskan dengan melihat wajah christy apalagi memeluknya .

"kamu kemana aja ? aku kangen maafin aku " ucap flora lalu memegang kedua pipi christy sambil menangis dan menatap christy begitu dalam .

christy pun tersenyum kearah flora lalu mengusap air mata flora dengan lembut .

"jawab jangan senyum doang, kamu bikin aku khawatir 1 bulan akhir ini" ucap flora yang makin menderaskan air matanya .

"aku bukan christy " ucap christy yang masih tersenyum tipis kearah flora .

"aaa trus siapa?" ucap flora merengek .

"pacarnya flora yang sangat istimewa" ucap christy lalu terkekeh kecil .

flora yang mendengar itu pun makin menderaskan tangis nya dan langsung memeluk erat christy dan tak mau melepaskannya .

"udah sayang , aku baik baik aja kok" ucap christy lalu mengelus kepala flora dengan lembut sambil tersenyum.

"aku gmau lepas bole ga si?" ucap flora yang memeluk christy dengan sangat erat .

"iih ini tempat umum sayang , gimana kalo kita ke pantai, aku mau kesana si , kamu mau ikut?" ucap christy lalu melepaskan pelukannya dan memegang kedua pipi flora .

"mau mau mauu" ucap flora lalu mengusap air matanya dan sudah tidak menangis lagi .

"haha lucu , yaudah yuk" ucap christy yang terkekeh .

di perjalanan menuju pantai, flora terus memeluk christy dari belakang dengan sangat erat dan menyenderkan kepalanya di bahu christy.

christy yang merasakan hal tersebut hanya bia tersenyum karena ia tahu betapa rindunya flora padanya .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kamu Istimewa [flochris]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang