•
•
•
•
•
Jung Jisung adalah seorang mahasiswa di neo pranata school. jisung di juluki sebagai lelaki cantik di sekolah nya, banyak wanita dan uke yang iri dengan kecantikan nya. Sekaligus dia adalah adek angkat Mark dan Jeno dan sungchan.
Nakamoto jaemin adalah seorang mahasiswa neo pranata school. dia lelaki yang di juluki sebagai ketua geng motor geng nya itu bernama ravextor. dia sangat tampan tapi dia sangat nakal, red flag, kasar, toxic, kejam. tapi tetap saja banyak murid wanita dan uke yang menyukai nya.
Seo haechan adalah seorang mahasiswa neo pranata school. Yang di juluki sebagai lelaki manis di sekolah nya karena dengan kulit Tan skin dan senyuman yang indah nya membuat para seme tergoda. tapi dia sudah memiliki kekasih bernama Mark.
Jung Mark adalah seorang mahasiswa neo pranata school. yang tampan dan tinggi dia juga termasuk teman nya jaemin jadi sifat nya sama seperti jaemin tapi Mark masih punya hati. dia adalah kekasih nya haechan. sekaligus dia adalah Abang nya Jisung dia sangat benci dengan jisung karena kedatangan Jisung membuat semua keluarga nya lebih baik ke dia.
Nakamoto renjun adalah seorang mahasiswa neo pranata school. yang cantik dan lucu. dia sangat jail dan bawel dan pasti nya emosian. banyak seme dan uke lain takut dengan nya karena kalau marah dia bisa melempar barang.
Jung jeno adalah seorang mahasiswa neo pranata school. yang tampan dan gagah karena otot yang sangat besar dan berurat. Banyak wanita dan uke tergoda dengan otot nya. dia adalah Abang nya Jisung, jeno itu sangat membenci jisung karena kedatangan Jisung dia tidak suka dengan jisung sama dengan Mark.
Kim chenle adalah seorang mahasiswa neo pranata school. Dia adalah lelaki yang cantik dan imut. Tetapi dia sangat spesial dia sangat receh dan emosian. dia adalah anak dari doyoung dan jungwoo dia anak tunggal tetapi dia sangat kaya.
Jung sungchan adalah seorang mahasiswa neo pranata school. yang tampan dan gagah. dia sangat di hormati oleh banyak murid karena dia adalah salah satu anggota osis. tapi aneh nya dia sifat nya sama seperti jaemin. dia mempunyai adek yaitu jisung. dia berbeda dengan mark dan jeno. dia sangat menyayangi jisung tapi dia hanya di halangi dengan kedua Abang nya.
_________________________________Tenang ada idol lain juga kok ada yang cewe dan cowo nanti ada‼️
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive boyfriend🔞[jaemsung]
FantasyJisung adalah seorang mahasiswa sma yang cantik dan manis banyak sekali lelaki yang ngincar jisung. Jisung di juluki lelaki cantik di sekolah neo pranata school. tetapi suatu hari kejadian menimpah jisung karena lelaki yang bernama jaemin dia seoran...