🐹||03||🐰

139 16 2
                                    


!!happy reading!!

S

kip

Pagi hari tiba, sekarang hari senin, jisung sedang bersiap-siap pergi ke sekolah walaupun luka di buat jaemin masih ada. jisung langsung pergi ke dapur di sana sudah ada bubu dan jaehyun dan saudara lain nya.

"Sayang, sini makan dulu" Ucap Taeyong

"Iya bubu" Ucap Jisung langsung duduk di kursi

"Jeno Mark sungchan ayo makan" Ucap Taeyong lembut

Tiga saudara itu berdiri lalu duduk di kursi meja makan, mereka langsung makan sedangkan taeyong tersenyum karena jeno dan mark mau makan pagi bareng keluarga.

Selesai makan, taeyong tidak lupa membekali makanan untuk jisung saja karena yang lain tidak mau. taeyong tidak lupa mencium kening anak-anak nya dan suami nya.

"Jisung sayang, kamu berangkat sama abang kamu ya" Ucap Taeyong

"Tapi-" Ucap jisung

"Iya Bu, kami ber tiga bareng jisung" Ucap Jeno

"Apa kalian sudah menerima nya" Ucap jaehyun

Taeyong tersenyum, jeno dan mark tidak menjawab Jeno menarik tangan Jisung lalu masuk ke mobil bareng yang lain.

Skip

Mereka sudah sampai di parkiran sekolah, Jisung keluar dari mobil nya. Lalu berpamitan dengan sang Abang nya.

Banyak murid yang melihat kalau jisung di antar oleh jeno, sungchan dan mark. Semua murid iri tetapi semua murid penasaran apa jisung ada hubungan dengan kembar tiga.

Jisung sesampai di kelas, Jisung menaruh tas nya di bangku nya. Semua teman Jisung langsung menuju meja jisung.

"Jisungg"

"Ouhh kenapa njun" Ucap Renjun

"KAMU ADA HUBUNGAN SAMA KEMBAR TIGA ITU" Ucap renjun

"Shutt, ngomong itu pelan-pelan" Ucap Jisung

"Apa kamu ada hubungan dengan kembar tiga" bisik renjun

"Hah? Kembar tiga itu siapa?" Ucap Jisung

"Jeno, Mark dan sungchan" Ucap Ning Ning

Jisung menelan Saliva nya, lalu membisik pelan ke teman-teman nya.

"Mereka Abang angkat aku" Bisik Jisung

"HAH?"

Semua teman Jisung berteriak kaget, sedangkan jisung sudah menutup telinga nya takut telinga nya budek karena teriakan teman-temannya.

"KOK BISAAA?" Teriak Karina

"Cerita nya panjang" Ucap Jisung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My possessive boyfriend🔞[jaemsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang