Kila digilir (++)

10.5K 20 1
                                    

Keluarga Gahana adalah salah satu keluarga pebisnis yang terkenal di kota J. Bisnisnya cukup luas, mencakup bidang real estate, elektronik dan farmasi.

Namun sedikit yang tahu, para anggota keluarga Gahana itu hyper sex dan bahkan jadi penikmat sex inses, dan tak ragu untuk melakukan orgy seks dengan siapapun dan di manapun.

*****

Matahari sore memancarkan cahaya keemasan yang lembut di halaman depan mansion mewah. Di tengah halaman yang luas beberapa pelayan pria dan wanita mengelilingi dua anak dari keluarga Gahana.

Mereka adalah Sean dan Kila.

Kila yang telanjang bulat menggeliat genit di pelukan Sean- kakaknya, memeknya sangat gatal, isi pikirannya hanya ingin memeknya di entot oleh kontol panas.

Meskipun mansion ini terletak di kawasan elit yang sedikit penduduknya, tapi jarak antar rumah masih lumayan dekat dan semuanya terbuka tanpa pagar pembatas, dan beberapa kendaraan bahkan akan sesekali berlalu-lalang.

Tapi Kila tak peduli mengekspos tubuhnya di luar, dia malah makin bernafsu. Ini pertama kalinya Kila akan ngewe di lingkungan terbuka tanpa privasi apapun.

"Emhhh.... cepethhh entot kila banghh.... ahhh memek kila gatelhhh..... buruan rojok pake kontol abanghhh.... umhh plisss mau kontolhhh...."

Pantat kecil yang lembut dan kenyal bergesekan dengan batang Sean yang tegang, dan precum membasahi pantatnya. "Anjing...!"

Sean tidak tahan lagi. Tadinya dia cuman mau menggoda, tapi dia meremehkan daya tarik adik lacurnya itu dan melebih-lebihkan tekadnya sendiri. Penisnya yang ereksi sudah begitu keras hingga terasa sakit. Dengan kecepatan kilat, celana Sean melorot ke bawah dan kontol jumbonya memantul dan segera dimasukkan ke belahan paha Kila.

"Mmhhh.... ahhh kontolhh....." Kila mendesah lega, saat merasakan kulitnya bergesekan dengan daging panas itu. Rasanya seperti diberi obat penenang.

Sean mengangkat salah satu kaki Kila, memperlihatkan memeknya ke semua pelayan yang hadir. Dia mengarahkan kontolnya ke lubang licin itu, lalu tanpa ragu-ragu menembusnya hingga ke akar.

Bleshhh....!!!!

"HNGHHHH......!!!"

"EMMHHHH......"

"Yahh kontol gede masukhhh..... ahhhh kontol ngerojok dalem bangethhhh.... memek nyahh langsung bengkak ahhh...."

Kontol yang panas, tebal dan panjang itu akhirnya dimasukkan ke dalam vaginanya. Sensasi tersebut membuat Kila gemetar, dan dia menyentuh batang panas itu dengan ringan.

"Ahhh... kontol lo enak banghhh.... memek kila rasanya penuhhh..... cepethh genjot yang kerashhh...." Kila mengayunkan pinggangnya dengan nyaman, menjepit kontol di memeknya dan mengerang.

Sean mengertakkan gigi, merasa penisnya dihisap dan diperas oleh dinding vagina. "Nghh adek lonte..... memek lo masih ketat aja.... kayaknya memek ini harus lebih banyak di entot...."

"Yahhh ahhh.... memek kila gampang nyempithhh.... butuh rojokan kontol terushh..... jadi cepetan abang bangsathh..... genjot memek kila sampe lobok...!"

"Dasar lacur...!!!" Sean mendorong pinggulnya ke depan dengan kuat, dan kontolnya di tusukkan jauh ke dalam lubang memek.

Plokk....!!! Plokk...!!! Plokkk....!!

"Mhhhh gimana kontolnya.....? Enak hah...?"

"Ahh, ahhh, enakhh ouchhh..... genjotan lo mantaphh banget banghh..... memeknya sampe nangishhh....."

"Euuhh.... kalo gitu desah yang kenceng.... kasih tau semua orang kalo memek lo suka di rojok kontol..!" Sean sedikit menyesuaikan posisinya, mempertontonkan memek adiknya yang sedang menelan kontolnya agar lebih jelas.

"Ahhh nikmahh ahhh... kontol gedenya keren abishh... sodokan nyahh enakhh emhhh... kalian semua ngedekethhh... liat memek kila di entot sampe muncrat ouchhh...."

"Nghhh dasar lonte binal....!!"

Sean memompa semakin keras, tangannya mencengkram pinggang Kila hingga kulitnya memerah. Kelenjar besarnya langsung menembus leher rahim dan meniduri rahim yang jorok.

Gerakannya cepat dan beringas, membuat sepasang payudara Kila bergoyang liar, menggoda para penonton untuk menyentuhnya. Dan beberapa orang tak menahan diri. Mereka mengulurkan tangannya ke dua melon yang tergantung di dada Kila.

"Ahhh.... remes yang kuat susunyahh.... cubit pentilnya jugaa ahhh.... yahhh enakhh ouchhh.... "

Kedua payudara Kila menjadi objek permainan mereka. Payudaranya dicengkeram dan dicubit, putingnya dipelintir dan digaruk oleh ujung kuku, bahkan ada yang menamparnya. Kakinya juga terus-menerus dibelai, malah ada yang menggosokkan kontolnya ke betisnya yang terangkat.

Tak sampai disitu.

Hal yang paling menggairahkan yaitu ada seseorang yang menjilati memek Kila yang lagi dientot! Lidahnya yang luwes seperti belut licin yang berenang bolak-balik di klitoris Kila, menyebarkan rasa gatal.

"Nnghh.... ouchhh..... janganhh di sedothhh.... memeknya gak tahanhh lagihh.... ahh.... ahh..... crotthhh.....!!!"

Setelah ratusan tusukan, memek Kila yang sensitif tak bisa bertahan dan mencapai klimaks pertamanya. Semburan air hangat mengguyur kontol Sean didalam.

Sprutthh....!!!

"Sial, padahal baru tujuh menit tapi udah cum! Senikmat itukah rojokan kontol gue, huh? Atau memek lacur lo gak sabar pengen dientot kontol lain?"

Mendengar kata-kata Sean, vagina Kila menegang. Dengan mata keruh, akhirnya dia menyadari bahwa penampilan rapih para pelayan yang mengelilinginya kini sudah tak ada. Sekarang beberapa dari mereka ada yang ikut telanjang ataupun setengah telanjang, ada yang masturbasi dan ada pula yang mulai bersetubuh satu sama lain.

Tak ada satupun yang peduli kalau tempat ini bukan lokasi yang tepat untuk melakukan pesta seks. Semuanya seperti orang gila yang dikendalikan oleh birahi.

Haus ngentot.

"Aahhh.... ouchhh memek kila diperkosa kontol abanghhh... dan ditonton orang banyakhh... memeknya jadi makin gatel ouchhh... rasanya enak bangethh..."

"Anjinghh, lo seksi banget bangsathh...!!"

******

Kelanjutannya di KARYAKARSA
Harga murah, bikin basah
🥵💦🥵
📌https://karyakarsa.com/erasan📌





Para Cewek Binal (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang