MTWY|| 1. prolog

3 1 0
                                    

Hallo guys!!!!, aku kombekkkk!!!!.
Gimana gimana?, kangen aku gak nih?.

Langsung baca aja ya guys ya!!!!





Happy reading






12 Januari 20**

Seorang pria yang tampan sedang menatap dirinya di pantulan kaca yang ada di depan nya.

Ia menatap dirinya dengan tatapan kosong seperti tidak ada lagi kehidupan di dirinya maupun di jiwanya, kenapa bisa seperti itu?

Karena baru saja dirinya mendapatkan telfon dari seorang yang ternyata itu telpon rumah sakit, rumah sakit tersebut mengucapkan sesuatu yang penting tentang sahabatnya. bahwa 7 sahabatnya dinyatakan tiada karena kecelakaan mobil.

Di saat itu, hatinya sakit sekali mendengar ucapan orang yang ada di seberang sana, rasanya ia ingin mengulang waktu kembali.

Tapi, itu tidak mungkin kan?.

Dunia aja gak pernah memihak dirinya sama sekali, mungkin dia adalah orang yang paling sial dari orang orang lainnya.

Ia selalu mendapatkan kebahagiaan dari kata sebaliknya yang berarti tidak akan pernah mendapatkan kebahagiaan.

Kebahagiaan itu akan menjadi debu untuk dirinya dan selalu menjadi kata sebaliknya, dunia sangat jahat untuk dirinya bukan?.
















Pemakaman.

Pria yang bernama ADRIEL LUKE BASYA, kini sedang menatap 7 makam di depannya.

Disana tertulis jelas nama nama sahabatnya atau sudah di anggap saudaranya, ia hanya menatap kosong ke 7 makam tersebut sehingga dirinya pun mengeluarkan suara dari keheningan nya beberapa menit.

"Kalian tau?, padahal sebentar lagi kita akan bertemu. Aku selalu menunggu kalian di tempat ini, aku tidak pernah pergi kemana pun tapi kalian meninggalkan diriku di dunia ini. Kalian itu jahat tau gak?, janji manis apa yang kau keluarkan bang?, JANJI APA?!"Emosi Adriel yang menatap salah satu makam seorang.

"Kau berjanji bahwa kita akan berkumpul suatu saat nanti, tapi apa?. Perkumpulan kita itu Bakalan menjadi malapetaka untuk kita, seharusnya aku tidak meminta keinginan yang tidak akan pernah terwujudkan... Aku tau, semua yang aku ingin kan tidak akan pernah terwujudkan. sekali terwujud malah sebaliknya. Aku harap dunia memberi keajaiban yaitu aku ingin mengulang waktu kembali."lanjutnya yang menatap langit mendung.

"Aku pergi ya Abang Abang ku yang tercinta, selamat istirahat disana. Jangan pikirkan kata kata ku, itu adalah emosional ku. Dadah Abang abangku"ucap Adriel yang segera pergi dari pemakaman tersebut.

"Adriel Luke Basya, nama yang bagus. Aku akan mewujudkan impian mu Adriel, ini adalah tanda bahwa dunia sedang memihak dirimu. Waktu akan terulang di mana pertemuan pertama mu dengan 7 sahabat mu akan di nyatakan lembaran baru di kisah..."


'Time Reapets Itself'
















TBC

Sampai sini dulu Ya prolog nya, semoga suka sama cerita baru ku ini

Terima kasih

Jangan lupa vote
And
Comment


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Time Repeats ItselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang