Di Dedikasikan untuk TsukiYama Day tanggal 12 November 2024
Telat dikit gak ngaruh, Happy TsukiYama day
.
.
.
Entah sudah berapa tahun kisah ini terlewat, namun masih teringat jelas di kepalaku. Bagaikan rekaman video paling berharga yang pernah kumiliki, yang selalu aku putar tiap kali kumerasa bosan.
Aku mengingat saat pertama kali bertemu denganmu. Matamu menyorotkan pandangan malu dengan gerakan berputar-putar. Pipimu memerah seperti buah apel, bertaburan bintik hitam yang membuatmu terlihat seperti membawa galaksi bimasakti di wajahmu. Memperkenalkan diri dengan suara lirih dan setengah badanmu yang bersembunyi dibalik rok ibumu.
Tidak ada kata lain selain manis yang bisa kuberikan kepadamu saat itu.
.
.
.
Haikyuu!! © Haruichi Furudate
Fanfiction by: @inouekasu
Tsukishima Kei x Yamaguchi Tadashi
Omegaverse
BL
Rate T
If you homophobic or hate the ship, please get outta here, thankyou
Written in Indonesian
.
.
.
.
Gender atau jenis kelamin manusia dibagi menjadi dua. Laki-laki dan perempuan. Namun di dalam keduanya sebuah pembagian gender kedua pun ditemukan. Dan mereka seringkali disebut dengan Second Gender.
Second Gender dibagi menjadi tiga jenis yaitu Alpha, Beta, dan Omega. Mungkin bagi kalian yang suka dengan genre seprti ini, sudah tidak asing bukan?
Alpha dengan presentase 20% populasi manusia di bumi ini, dengan 13% laki-laki dan 7% perempuan. Alpha dengan kata lain pemimpin, mereka adalah orang-orang terpilih yang menggapai posisi atas dengan mudah, terlahir menjadi pemimpin dan menggerakkan dunia ini.
Sedangkan beta adalah 75% populasi manusia. Beta adalah gender paling umum yang dimiliki manusia. Beta dengan dengan kata lain pengikut. Mereka memilih bekerja dibawah alpha dibanding memimpin sesuatu. Cari aman dan cinta damai. Sangat mementingkan harmonisasi dan seringkali menjadi penengah antara alpha dengan alpha lain yang sudah berstereotipe keras kepala.
Dan terakhir adalah, Omega. Dengan presentase yang sangat sedikit, hanya sekitar 5% populasi manusia di dunia, 4.5% dimiliki oleh perempuan dan 0.5% nya laki-laki.
Belum selesai membaca semua paragraf, dahiku menjerngit. Dengan helaan napas aku pindah ke paragraf lain.
Alpha dan Omega memiliki feromon yang menarik satu sama lain. Meskipun begitu feromon omega jauh lebih kuat sehingga bisa dirasakan oleh alpha, beta, dan omega lain. Sedangkan feromon alpha hanya bisa dirasakan jika alpha mengalami masa rut, mengeluarkan glare, dan dengan sengaja mengeluarkan feromonnya untuk scenting.
Aku menutup buku pelajaran yang diberikan sekolah ketika kami sudah menginjak umur 10 tahun atau kelas 4 SD.
"Omong kosong. Kenapa semua orang membuat Omega seolah-seolah sampah masyarakat dan menyebabkan kerusuhan? Mereka bukan kaum barbarian." Omelku pada dinding kamar. Memeluk boneka dinosaurus hijau kesayanganku dan berguling-guling dikasur.
Pintu diketuk, aku berdehem mempersilahkan seseorang dibalik pintu masuk. Pemuda tinggi dengan rambut coklat muda menampakkan dirinya dengan senyum.
"Kei, jangan nendang-nendang dinding ya, kamarku tepat di sebelahmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Decided This Since I Was Kid. You Are My Destiny - TsukiYama Haikyuu!! Oneshot
FanfictionHaikyuu © Haruichi Furudate Fanfiction by: @inouekasu Tsukishima Kei x Yamaguchi Tadashi Oneshot Entah sudah berapa tahun kisah ini terlewat, namun masih teringat jelas di kepalaku. Bagaikan rekaman video paling berharga yang pernah kumiliki, yang s...