Di sebuah kerajaan yang terletak di tengah lembah subur dan pegunungan yang megah, terdapat sebuah tempat bernama Eldoria. Kerajaan ini dikenal karena keindahan alamnya, budaya yang kaya, dan kekuatan para pemimpinnya. Namun, di balik kemewahan yang terlihat, Eldoria menyimpan rahasia yang dalam dan gelap—sebuah legenda yang telah terpendam selama berabad-abad.Diceritakan bahwa pada zaman dahulu, Eldoria pernah dikuasai oleh makhluk kegelapan yang dikenal sebagai Bayangan. Mereka adalah entitas yang muncul dari ketakutan dan kesedihan manusia, menyebarkan kekacauan dan kehancuran. Namun, dengan keberanian luar biasa, seorang pangeran bernama Aland muncul, mengusir Bayangan dan mengembalikan kedamaian di kerajaan. Dia menjadi simbol harapan, dan kisahnya diabadikan dalam bait-bait lagu yang dinyanyikan oleh rakyatnya.
Seiring berjalannya waktu, Aland menjadi raja yang bijaksana dan adil, membangun Eldoria menjadi kerajaan yang kuat dan sejahtera. Namun, bayangan masa lalu selalu mengintai, dan meski Aland berusaha menjaga kedamaian, ancaman dari kegelapan tidak pernah benar-benar lenyap. Ketika malam tiba dan bulan bersinar terang, bisikan dari dunia yang tidak terlihat dapat terdengar, mengingatkan semua orang akan kemungkinan kembalinya Bayangan.
Di dalam istana yang megah, seorang putri cantik bernama Aira tumbuh dengan cerita-cerita pahlawan yang diceritakan oleh ibunya. Dia adalah putri yang penuh semangat, cerdas, dan berani. Sejak kecil, Aira bermimpi untuk menjadi seperti pangeran dalam cerita-cerita tersebut, untuk melindungi rakyatnya dan mengikuti jejak pahlawan. Namun, dia juga merasakan tekanan dari tanggung jawab sebagai putri kerajaan, dan harapan untuk suatu hari bisa memimpin Eldoria dengan kebijaksanaan dan kasih sayang.
Suatu malam, saat Aira sedang melihat bulan dari jendela kamarnya, dia merasakan sesuatu yang aneh. Seperti ada yang memanggilnya dari dalam kegelapan, sebuah firasat bahwa sesuatu akan segera terjadi. Dia tahu, tanpa bisa dijelaskan, bahwa hidupnya akan segera berubah. Dalam pencariannya untuk menemukan jati diri dan menjalani takdirnya, dia takkan pernah menduga bahwa perjalanan ini akan membawanya ke tempat yang tidak pernah dia bayangkan—tempat di mana cinta dan perjuangan akan berpadu, dan di mana dia akan menemukan pangeran yang telah lama hilang.
Kisah ini, kisah "Pangeranku," adalah awal dari sebuah petualangan yang akan mengguncang Eldoria, menjalin takdir antara pangeran dan putri, serta menghadapi kegelapan yang mengancam. Di antara cahaya dan bayangan, cinta dan pengorbanan, mereka akan belajar bahwa kekuatan sejati tidak hanya berasal dari darah kerajaan, tetapi juga dari hati yang berani.
Selamat datang di Eldoria, di mana kisah legendaris ini dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran dan Takdirku
Fantasy"Pangeranku" adalah kisah tentang harapan, keberanian, dan cinta yang mampu mengalahkan kegelapan. Ini adalah perjalanan yang menunjukkan bahwa meskipun takdir sering kali tidak dapat diprediksi, dengan keberanian dan cinta, kita dapat menghadapi ap...