author pov
setelah kejadian kemarin jeandra dan putrinya ashley lebih intens berinteraksi, bahkan jeandra sudah berani untuk mengajak anaknya bercinta."ashley papa pengen makan ashley deh" dengan kekehan kecil dari ashley yang mendengar kata-kata dari ayahnya itu
"ashley bukan makanan papa, mana bisa di makan" beberapa detik setelah jeandra mendengar itu, ia langsung memangku tubuh mungil anaknya ke sofa dan membaringkannya.
"papa buka bajunya ashley ya, ngangkang sayang liatin memeknya" dengan malu ashley membuka kakinya menampakkan vaginanya yang indah berwarna pink
tanpa pikir panjang jeandra langsung menjilati memek anaknya dengan lembut dan penuh gairah "uhhh papa ashhh ashhley enakhh"
jeandra seketika menghentikan jilatan di vaginanya, "enak? mau lagi? coba minta yang bener"
dengan mata yang sudah mulai sayu ashley pun mengangguk "papa makan memek ashley lagi, ini i-itil nya juga di emut papa enakh"
terlihat puas dengan apa yang di katakan anaknya jeandra kembali menjilati vagina anaknya " slurphhh slurphhh umhhh"
erangan dan desahan kuat dari anak dan ayah itu memenuhi ruangan keluarga
"ashley, papa sayang sama ashley... ashley sayang jugaa kan sama papa"
ashley mengangguk dan terlihat sangat pasrah, "kalau gitu bantuin papa mainin punya papa yaa"
jeandra mengarahkan tangan ashley ke kontol nya dengan lembut dan memainkannya perlahan, "ahh sayaang enak banget, papa sudah lama tidak di puasin gini"
"persetan lah aku sudah gak tahan"
dengan cepat jeandra membuka semua busana ashley, lalu ia mulai meludahi kontol nya dan mengocoknya"ah sayang nanti kontol papa bakal masuk ke memek kamu"
ashley semakin mengangkang untuk ayahnya, setelah itu kami membawa"jleebb~"
kontol jeandra langsung memasuki lubang memek anaknya tersebut, lalu ia melihat darah perawan anaknya keluardengan sangat puas ia pun segera menggerakkan pinggulnya, "ahh ahh papaahh enakhh papaahh"
plok plok plok ~
"ini namanya ngentot sayaang, nih kalo ini itil kmu" jeandra memainkan klitoris nya dengan cepat membuat ashley semakin bergairah"ahh ngentot ahh papaahh ngentot itu enakhh papa" jeandra semakin menggenjot tubuh anaknya dengan penuh nafsu
"kalo papa crot di dalem, ashley bakal hamil ahhh" ashley mengangguk
"umhhh hamilin ashley papa, ashley mau punya anak papa" mendengar perkataan itu jeandra semakin bernafsu dan hampir mencapai puncaknya
"ahhh ashley papa crot di perut kamu ya"
"ahh iya papa hamilin ashley papa "
ashley mengangkang lebih lebar seolah membuat ayahnya makin nambah kecepatan"ahh papa keluar sayaanghhh" crot crot~
akhirnya jeandra ambruk di pinggir anaknya sambil mengelus lembut rambut ashley"papahh, ashley suka papa"
"papa juga suka kamu sayang"
setelah itu mereka tertidur dengan pulas di ruang keluarga tanpa busanajangan lupa vote ya, dan silahkan komen untuk ide alur berikutnya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy little princess
Romancesepasang ayah dan anak yang memiliki hubungan terlarang