– Mark Jung, 28 tahun.
Mark Jung, seorang pria kelahiran Kanada - Korea. Lahir di Kanada, namun, saat umurnya dua tahun ia dan kedua orang tua nya pindah ke Korea. Daddy nya, Jung Jaehyun, berdarah campuran asal Korea dan Kanada, sementara bubu nya asli Korea. Juga, Mark memiliki satu adik laki-laki yang bernama, Jung Jeno.
Dan awal mula ke pindahan Mark dan orang tua nya ke Korea untuk memulai membangun bisnis yang sampai sekarang sudah menyebar di mana-mana dan perusahaan Jung's Internasional begitu terkenal, karena perusahaan itu berada di bidang perhotelan yang banyak di sukai pariwisata dan berhasil menjadi hotel bintang lima.
Saat sudah memasuki masa sekolah menengah pertama, Mark lebih memilih bersekolah di Kanada dan tinggal bersama kakek nenek nya hingga ia lulus kuliah di sana dan mengurus salah satu hotel milik keluarga Jung yang di bangun di sana. Lalu, sampai akhirnya daddy nya menyuruh ia kembali ke Korea untuk melanjutkan perusahaan pusat. Awalnya, ia menolak sebab tak tega bila harus meninggalkan sang nenek sendirian setelah di tinggal oleh suami; kakeknya. Dan Jaehyun meminta ibu nya untuk membujuk Mark agar kembali ke Korea dan mengantikan diri nya sebagai CEO di perusahaan pusat Jung's Internasional. Mark, yang tak bisa menolak permintaan nenek nya akhirnya menyetujui.
Mark pikir akan sangat membosankan bila pindah ke Korea, sebab meninggalkan teman-teman dan kehidupan nyaman nya disini. Namun, pemikiran itu berubah setelah melihat pemuda cantik nan manis di perusahaan daddy nya. Yang dulu menjadi sekertaris daddy nya dan sekarang akan menjadi sekertaris nya.
— Seo Haechan, 26 tahun.
Seo Haechan, seorang pria yang memiliki darah campuran antara Korea dan Thailand. Sang papa dari Korea dan mae dari Thailand. Sejak lulus kuliah Haechan tinggal seorang diri di Korea. Kedua orang tua nya ada di negara Thailand mengurus usaha berupa restoran yang sudah banyak cabang nya. Restoran milik keluarga juga tak kalah di minati oleh banyak orang, mau dari negara Thailand sendiri ataupun negara lainnya. Haechan juga anak kedua dari Seo Johnny dan Seo Ten. Memiliki satu kakak laki-laki yang sudah menikah dan tinggal di China.
Setelah lulus kuliah Haechan langsung mencari lowongan pekerjaan dan sangat beruntung dirinya mengetahui bila perusahaan Jung's Internasional sedang membuka lowongan sekertaris. Haechan sebenarnya ragu, akan kah ia di terima? tapi ia tetap akan mencoba melamar kerja disana. Dan setelah interview lalu menunggu konfirmasi dari perusahaan lewat email, setiap hari Haechan selalu memikirkan nya, bahkan tidur nya pun tak nyenyak. Sungguh, Haechan sangat gugup, gelisah, dan takut. Namun, akhirnya yang ia tunggu-tunggu memberikan sebuah email yang isi nya membuat Haechan tak terduga. Perasaan gelisah, gugup, dan takut seketika menghilang di ganti dengan rasa luar biasa senang.
Ya, Haechan di terima sebagai sekertaris CEO Jung's Internasional. Dengan perasaan senang Haechan langsung mengabari orang tua dan kakak nya. Respon ketiga nya pun sama seperti Haechan, ikut bahagia. Dan nenek nya yang ada di Thailand pun terus memberi nya pujian, bahkan nenek nya sering membanggakan dirinya kepada teman sebaya nya.
Dan kebahagiaan Haechan semakin menjadi setelah beberapa hari bekerja di perusahaan Jung's Internasional serta menjadi sekertaris CEO nya. Bagaimana tak bahagia, CEO yang ramah nan royal, jarang sekali marah-marah. Banyak orang-orang baik. Gaji yang besar, dan yang paling membuat nya bahagia adalah bisa bertemu dengan Huang Renjun, pemuda cantik yang mampu membuat nya jatuh cinta saat pandangan pertama.
Itu dulu, tapi sekarang hari-hari bahagia Haechan berubah menjadi suram. Lalu apa penyebabnya? Penyebab nya ialah CEO yang sekarang sudah menggantikan CEO sebelumnya. Yang tak lain adalah Mark Jung, anak sulung dari Jung Jaehyun dan Jung Taeyong.
TBC.
oke, sgitu aja perkenalkan nya.
btw, kalian suka ga sama book markhyuck yang ini??
aku juga suka bgt tiap baca komenan kalian satu persatu, jadi tolong terus komen ya, supaya aku semangat ngelanjutin book ini. terima kasih 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Dominant? [Markhyuck]
FanfictionHaechan itu dominant. Banyak submisseve dan wanita yang mengidamkan nya. Kira-kira seperti itu lah pemikiran tentang dirinya. Nyatanya, semua orang menganggap dirinya sebagai submisseve. Termasuk, Huang Renjun, submisseve cantik yang jadi incaran Ha...