Please Vote(╥﹏╥)
I love it when you call me señorita
I wish I could pretend I didn't need ya
But every touch is
ooh, la-la-la It's true,
la-la-la Ooh,I should be running
But every touch is ooh, la-la-la
It's true, la-la-la
Ooh, I should be running
Ooh, you keep me coming for yaOoh, you know
I love it when you call me señorita
I wish it wasn't so damn hard to leave ya
Locked in the hotel
There's just some things that never changeYou say we're just friends
But friends don't know the way you taste, la-la-la
'Cause you know it's been a long time coming
Don't you let me fall,
oh Ooh, when your lips undress me
Hooked on your tongue
Ooh, love, your kiss is deadly
Don't stopLagu itu terus berputar seiring dengan gerakan seorang pemuda cantik yang semakin cepat mengikuti tempo. Gerakannya begitu sensual dan menarik perhatian orang orang yang berada di sekitarnya.
Lalu pergerakan pemuda cantik itu berhenti tepat saat lagu 'señorita' itu berhenti. Tepuk tangan dan sorakan teman-temannya begitu kencang dan penuh semangat.
"Gila Shiel!! Lo keren banget!! Mana menggoda banget lagi." ucap seorang perempuan cantik yang menghampirinya sambil membawa sebotol air.
"Bisa aja kamu cia, thanks airnya." Pemuda cantik itu atau kita panggil saja Shiel.
"Beneran jir, gila gue gak nyangka banget Lo bisa buat semua orang yang di sini jadi panas dingin liat gerakan Lo." Alicia atau yang biasa di panggil Cia.
"Udah ah berlebihan banget, malu aku jadinya."
"Ah Lo mah, beneran jir! Ini mah gue yakin banget lusa nanti saat pertandingan Lo bakal menang dan bisa ngalahin si PPB gila itu!"
"Hush! Gak boleh ngeledek gitu. Namanya Giselle Cia." Ucap Shiel
"Ah najis banget gue manggil si ppb gila itu. Jijik banget, haram hukumnya"
Shiel yang mendengar hal itu hanya geleng-geleng kepala. Sahabat nya ini memang julid banget, tapi emang gak salah sih. Orang yang dia julidin kelakuan nya masyaallah sekali.
Orang yang Alicia panggil PPB gila itu adalah Giselle Aninda Permy, salah satu teman satu jurusan mereka di kampus. Seorang perempuan sok polos, tukang nyari masalah dan playing victim kalo kata Cia.
Ya gimana ya, kerjaan nya tuh nyari masalah Mulu. Apalagi kalo udah di depan cowok. Beuh, udah deh bakal caper minta ampun. Rasanya Cia pengen cekek terus gantung di tiang perempatan jalan deket angkringan.
Oh ya, sebelumnya kenalin dulu MC kita kali ini. Namanya Ashiel Putra Mahatama, anak tengah keluarga Mahatama. Seorang pemuda cantik dan imut, kelakuannya sangat terjaga dan penyabar.
Tutur katanya lembut, jago dance, suka musik dan suka banget masak. Saat ini dia sedang berkuliah di kampus ternama di kota X dan ambil jurusan Seni.
Seperti kata ku sebelumnya, dia anak tengah, punya dua kakak dan satu adik. Alhamdulillah keluarganya harmonis dan baik baik aja. Ayahnya pemilik Agensi musik terbesar di negara Y dan ibunya seorang akrtis terkenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIEL [ BL✓]
Teen FictionLangsung baca aja~ Shiel start : 01/11/2024 • BxB area, yang homophobic menjauh