Prolog

258 34 1
                                    

Gatcha pandangan Elv tak lepas dari Lelaki tampan berjas hitam sesuai dengan kriteria Elv yang pasti kaya raya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gatcha pandangan Elv tak lepas dari Lelaki tampan berjas hitam sesuai dengan kriteria Elv yang pasti kaya raya. Elvander menyuguhkan senyuman mengoda terbaiknya untuk lelaki itu.

"Apa maksud dari senyumanmu itu?".
"Apa kau sedang mengodaku?" batin Zavian.

Elvander menggigit bibir bawahnya, menggoda Zavian yang sedari tadi tidak lepas memandang dan terlihat ingin memakannya. Elv semakin mengebu - gebu karena Zavian telah masuk dalam perangkapnya.

"Aku tidak akan pernah melepaskanmu karena kamu dengan berani telah mengodaku, akan ku jadikan kau milikku sepenuhnya apapun caranya"

"Akan aku pastikan kamu hanya bisa mengodaku bukan menggoda yang lain, you are only mine". batin Zavian.

Sepertinya Elvander masih bertahan untuk mengoda Zavian dengan mengoyangkan pinggulnya menggigit bibir bawahnya, memperlihatkan perut seksinya yang begitu ramping dan terdapat body chain yang terbuat dari kristal yang menambah keindahan perut seksi Elv.

Zavian memandang lapar Elvander dengan matanya yang menelisik seluruh tubuh Elv dari atas hingga bawah terpukau dengan perut ramping yang terdapat body chain menambah kesan seksi dipenglihatan Zavian.

"Lihatlah nanti kau telah salah mengodaku, aku akan menerkammu dan tak akan aku biarkan kamu lolos apapun akan aku lakukan untuk mendapatkanmu". batin Zavian

Zavian mendekati Elvander mengulurkan tangannya untuk menjabat lelaki cantik itu.

"Zavian, namaku Zavian Pradhipta". sambil menguluran tangannya memandang kecantikan lelaki mungil didepannya sedikit gugup tidak seperti biasanya.

"Elvander Askara, Tuan bisa memanggil saya Elv". Elv mengulum senyumnya masih terpancar bagaimana dia menggoda Zavian.

"Ada apa tuan memanggilku kemari ?".

" Apakah ada hal penting yang akan Tuan bicarakan?". perkataan sedikit menggoda.

"Aku ingin berbicara berdua saja denganmu, disini terlalu ramai".

"Bagaimana jika aku menolak untuk berbicara berdua denganmu ?"

JANGAN LUPA KLIK BINTANG‼️
AKU MAKSA JANGAN CUMA BACA AJA SALING SUPORT YUKK BIAR AKU MAKIN RAJIN UP NEW CHAPTERNYA ... THANKS 👊🏼

The Dancer My MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang