Chapter 1

219 38 5
                                    

JANGAN LUPA KLIK BINTANG‼️AKU MAKSA JANGAN CUMA BACA AJA SALING SUPORT YUKK BIAR AKU MAKIN RAJIN UP NEW CHAPTERNYA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA KLIK BINTANG‼️
AKU MAKSA JANGAN CUMA BACA AJA SALING SUPORT YUKK BIAR AKU MAKIN RAJIN UP NEW CHAPTERNYA ... THANKS 👊🏼

Didepan meja rias dengan lampu disetiap sudut kaca tampak Elvander menyapukan riasan tipis di wajah cantiknya, Elvander memang laki- laki namun dia cantik dan pipinya akan bersemu merah setiap ada yang mengatakan dia cantik. Hari ini penampilannya harus terlihat sempurna karena akan banyak tamu dari kalangan VVIP yang akan hadir menonton penampilannya dan Elv telah meyiapkan diri untuk hari ini agar impiannya dapat tercapai , ya Elv sangat ingin sekali menikah ataupun hanya menjadi laki - laki simpanan, namun harus kaya raya Elv sangat berharap malam ini dia dapat menemukan laki - laki impiannya itu karena Elv telah lelah dengan hidupnya sekarang yang hanya mempertontonkan lekuk tubuhnya saat menari.

"Elv, are you ready?" manager Elv memanggilnya dan membuyarkan lamunannya.

"Yess, ready". Elv berjalan menuju ke belakang panggung.

Terlihat banyak sekali tamu VVIP yang hadir pada perayaan Anniversary Pradhipta Corporations merupakan Perusahaan terbesar nomor satu di Indonesia. Elvander sudah bersiap dibalik tirai panggung menghadap belakang menampakkan bagaimana lekuk tubuhnya yang begitu ramping dengan balutan baju croptop yang memperlihatkan pusarnya terliat begitu seksi Elv berharap penampilannya malam ini dapat memuaskan para tamu dan pemilik perusahaan.
Musik mulai terdengar Elv mulai menggoyangkan tubuhnya sesuai dengan alunan musik, gerakan tubuhnya terlihat begitu indah, seksi dan menggoda banyak pasang mata bagai terhipnotis dengan kecantikan dan pesona Elvander. Disudut meja belakang terlihat seorang laki - laki berbalut jas hitam sangat tampan dan menawan dengan memegang satu gelas wine yang nampaknya dia juga terpesona dengan godaan Elv. Zavian Pradhipta CEO Perusahaan Pradhipta Corporations tampaknya tidak memalingkan pandangannya dari Elvander, lelaki cantik nan mungil yang sedang menggoyangkan badannya sesuai dengan alunan musik tampaknya dia juga sesekai melirik Zavian. Sepertinya impian Elv akan tercapai, dengan sedikit menggoda Elv mengoyangkan pinggulnya sesekali menggigit bibir bawahnya. Terlihat Zavian mulai tergoda dengan goyangan seksi Elvander.

"Aku harus medapatkannya". batin Zavian

Pandangan Zavian tak lepas dari Elvander dengan smirk khasnya menampakkan bahwa dia mulai tertarik dengan penari itu dan berharap dapat memilikinya. Zavian memanggil asisten pribadinya yang berada tepat dibelakangnya.

"Orion kau lihat dia, jika dia telah selesai dengan penampilannya suruh dia menemuiku".

"Baik tuan, saya akan mengantarnya kepada Anda".

"Dia sangat mempesona, membuatku tidak bisa berpaling darinya" , batin Zavian.

Elvander masih berada diatas panggung tampak tersenyum menggoda orang - orang yang menikmati penampilannya malam ini. Elv memang lebih mengoda berharap ada laki - laki dari kalangan VVIP itu yang bisa menikahinya atau hanya sekedar menjadi laki - laki simpanan. Gatcha pandangan Elv tak lepas dari Lelaki tampan berjas hitam sesuai dengan kriteria Elv yang pasti kaya raya. Elvander menyuguhkan senyuman mengoda terbaiknya untuk lelaki itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Dancer My MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang