Written by Zora_Lin
Kalian boleh banget mampir ke lapak author buat kepoin cerita-cerita keren yang lainnya, lho!
o(〃^▽^〃)oYuk, dukung terus author Yizhan, agar terus dapat berkarya dan memberikan cerita berkualitas dan menghibur.
-ZAY LOTUS-
"Serving quality for better imagination"
Intro :
Wu Shixun?
Sejenak di antara Wang Yibo dan Xiao Zhan tidak ada yang berbicara. Mereka sama-sama bungkam, saling menatap seolah berkomunikasi melalui mata sebelum akhirnya Xiao Zhan memutus kontak lebih dulu untuk menarik napas dalam-dalam dan menghembuskan perlahan.
"Haaaah~ Hei, ada apa denganmu sebenarnya? Apa kau begitu membenci Shixun Gege sampai kau bisa bicara seperti itu?"
"Kau tidak percaya dengan ucapanku bukan?"
Xiao Zhan menatap Wang Yibo tak percaya. "Tentu saja. Kau pikir aku anak kecil yang bisa semudah itu percaya dengan ucapanmu?"
"Bagus! Dengan begitu mulai sekarang kau akan merasa penasaran dengan apa yang baru saja kukatakan. Kau akan mulai bertanya-tanya apakah yang kukatakan itu benar atau memang hanya omong kosong belaka. Dan kau akan mulai ingin tahu tentang hal ini."
"Aku tidak mengerti kenapa kau sepercaya diri itu."
"Hahaha! Xiao Zhan, Xiao Zhan. Aku bisa dengan percaya diri mengatakan ini karena ... aku punya buktinya," kata Wang Yibo selagi menyunggingkan seringaian lebar.
Bohong! Itu bohong, 'kan?
Xiao Zhan tidak ingin mempercayai kata-kata Wang Yibo, tetapi jauh di dalam lubuh hatinya ada perasaan curiga dan keingintahuan yang semakin lama semakin tumbuh besar. Di sisi lain, ia masih ingin menghilangkan prasangka buruknya pada sang kekasih, tentang apa yang dikatakan Wang Yibo, tentang sabotase dan tentang kendali dalam alur kehidupannya.
Kalau dipikir-pikir, untuk apa Wu Shixun melakukan itu. Juga, kenapa ia harus mencurigai Wu Shixun sedangkan ia merasa sudah tahu seperti apa sosok sang kekasih selama ini.
Tidak, ini pasti hanya provokasi saja. Shixun Gege, tidak mungkin melakukan itu padaku. Elak Xiao Zhan dalam diam.
"Haaah~ Lupakan saja kalau kau tidak percaya, Xiao Zhan. Tapi aku yakin suatu saat nanti, kau akan tahu yang sebenarnya."
Dalam diam Xiao Zhan mencoba menelaah ucapan Wang Yibo yang memang terdengar seperti omong kosong, tetapi di sisi lain ia juga bertanya-tanya dalam hati dan merasa mulai ragu. Apakah benar Wu Shixun melakukan itu?
Ingin tahu seperti apa kelanjutannya, yuks! Ikuti kisah mereka dalam fanfic "Red Rose in a Glass Box" buku kedua.
***
Untuk informasi lebih lanjut, cek keterangan di bawah ini ya! 👇🏻
Next >>
KAMU SEDANG MEMBACA
CATALOG PDF - NOVEMBER 2024
FanfictionList cerita dari author ZAY Lotus Team yang dirilis bulan November 2024. Lengkap dengan keterangan, blurb, banner, cover dan intro cerita masing-masing.