"part 1" BF

672 125 29
                                    

.
.
.
.
.

"  kalian bakal lanjut ke kampus mana ?"... Tnya salah satu dari empat perempuan yang tengah duduk di kursi bar ..

" Kalau gua  si ,  Udah pasti lanjut ke universitas Rebecca school , soalnya gua dapat biasiswa  "...sahut gadis cantik yang memiliki bola mata berwarna hazel..

" Sama , gua juga lanjut ke sana , orang tua gua yang suru  " ... Sahut gadis  bermata sipit yang memiliki payudara sebesar kepala bayi yang baru lahir ..

" Lalu kalian berdua mau lanjut kemana "..Tnya gadis  yang bermata hazel ..

" Kita si ikut Kalian aja yakan rat ?  "...tanya  gadis cantik yang memiliki tinggi badan 175 cm ..

" Benar , gua sama Lisa ikut kalian aja "...jwb gadis yang lebih pendek dari ketiga sahabatnya..

" Kenapa ? "....Tnya gadis bermata sipit itu ..

" Why ? Kau bertanya kenapa ? " ..Tnya gadis yang lebih pendek itu ..

"Hm "...dehem nya ..

" Dasar bodoh , payudara saja sebesar kepala bayi yang baru lahir  , tapi otaknya otak udang .  sudah jelas jelas gua sama Lisa ngk mau pisah sama kalian , Masi saja bertanya  ".. ucap gadis itu yang memang memiliki kesabaran setipis tisu di belah tujuh..

" Sabar rat sabar "... ucap gadis jakun yang mencoba menenangkan sahabat nya yang bernama Ratna anjela  ... 

" Dia si Lis , bikin emosi"....jwb Ratna menggebu gebu..

" Iya iya gua tau "... Anguk gadis cantik yang bernama Lisa Adipati..

" Dari pada kalian ribut mending kita balik,  udah sore ni ngk baik buat anak perawan "... Ucap gadis yang memiliki bola mata berwarna hazel itu ..

" Nah bener tu yang di bilang freen "... sahut Lisa membenarkan perkataan sahabat nya ..

" Yaudah deh kita balik aja , lagian udah sore juga , takut mommy gua nyariin "... sambung gadis bermata sipit itu yang memiliki nama namontar (nam)

" Ikut aja lah ".. jwb Ratna yang memang pada dasarnya dia tukang ngikut apa saja  yang di lakukan parah sahabat nya ..


.
.
.
.


.
.
.
.





Satu bulan sudah berlalu akhirnya freen dan ketiga sahabatnya telah selesai menjalani kehidupan kelas di bangku SMA  , dan sekarang sudah waktunya mereka melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu perkuliahan..


Jam menunjukkan pukul 7 pagi yang artinya satu jam lagi Moss akan segera di mulai.. freen tersenyum saat melihat penampilan nya di kaca , dalam benaknya freen bergumam memuji dirinya sendiri dengan kata kata mutiara..


"very beautiful ".... ucap freen terkekeh sendiri..

 ucap freen terkekeh sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
criminal kiss ( BF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang