Freen terbangun dari tidurnya, namun saat ia terbangun sudah berada di tempat yang asing ? Bahkan ia tidak tau ini kamar siapa..
" Aku di mana ? Dan ini kamar siapa"... ucap freen bingung lalu turun dari ranjang sembari memperhatikan sekeliling kamar yang didominasi warna putih hitam ..
" Lo ini kemeja Siapa ".... ucap freen yang baru ngeh kalo tubuhnya sudah di baluti oleh kemeja putih lengan panjang yang kebesaran..
" Sebenarnya aku di mana ".... Benak freen mencoba untuk berpikir keras , namun saat sedang asik larut dalam pikirannya, tiba-tiba saja sepasang tangan berurat melingkari pinggangnya...
" Mikirin apa hm ? "...Tnya orang itu sukses membuat freen kaget dan langsung berbalik..
Mata freen melotot di saat ia tau kalau orang yang berada di depannya saat ini adalah gadis yang ia temui di toilet dan hampir memperkosa nya jika ia tidak pingsan waktu itu..
"Be becky "....gugup freen yang ingin kabur,namun tak bisa karena becky satu langkah lebih dulu memeluk pinggangnya dengan erat...
" Mau kemana hm ? "....Tnya Becky lembut namun menusuk ..
" Pulang gue pengen pulang hikss ".... ucap freen menangis'karena takut melihat wajah becky yang tampak menyeramkan jika dalam mode marah..
Becky terkekeh lalu menarik pinggang freen hingga menempel pada tubuhnya..
" Pulang ? Rumah mu di sini sayang , mulai sekarang kamu tinggal bersama ku ".... ucap Becky dengan seringai iblis nya ..
Freen mengeleng kerass bahkan air matanya terus mengalir tanpa di minta..
" Tidak hikss , gue ngk mau tinggal di sini ! Gue mau pulang hikss ,, hiks,, Pliss izinin gue pulang" ... Freen menangis bahkan memohon untuk di biarkan pulang namun yang dia dapatkan hanyalah kekehan..
" Dengar ? Apa yang sudah ku cap sebagai miliku maka tidak akan pernah aku lepaskan "... ucap Becky datar lalu mendorong tubuh freen ke ranjang hingga terlentang dengan becky di atasnya..
Becky menggesekan hidung mancungnya pada pipi freen , sehingga membuat freen merinding.. di pikiran nya , becky ingin tertawa karena ia rasa mengendalikan freen tidak terlalu sulit kelihatannya..
" Jangan pernah mencoba untuk kabur dariku , jika kamu tidak ingin melihat mayat dari ketiga sahabat mu "... Bisik Becky tepat di telinga freen..
Karena sebelumnya becky sempat mencari tau tentang kehidupan freen, di mana ia tingal, siapa orang tuanya dan siapa orang yang dekat dengan gadis nya ..
"Glupp "....mata freen melotot bahkan Jantung nya terasa ingin copot saat mendengar bisikan gadis gila yang berada di atas tubuh nya sekarang.. ingin rasanya freen tak percaya dan membantah perkataan gadis gila ini ? Namun freen tidak berani , karena gadis di depannya ini benar-benar gila ..
" Kau mendengar ku sayang ? Ingat jangan mencoba untuk kabur Atau pergi dengan orang lain tanpa seizin ku ! jika kamu tidak ingin mendesah di bawah kunkungan ku "...tegas becky lalu terkekeh menyeramkan..
" Sekarang ikuti peraturan ku ? jika kamu ingin tetap melihat wajah ketiga sahabat mu , maka Tingal disini bersamaku dan kauu harus menjadi milikku.. ".... bisik Becky lagi..
" Kalau gue ngk mau "...jwb freen gugup tapi mencoba untuk berani..
" Kau akan tau akibatnya "... suara rendah becky begitu menyeramkan sehingga membuat nyali freen ciutt ..
"Dan ada yang harus kau ingat ? Rubalah kata gue Lo dengan aku kamu paham ? Aku tidak menyukainya "... ucap Becky kali ini terkesan lebih baik dari pada sebelumnya..
Freen hanya mengangguk, seperti nya freen mempunyai rencana untuk lepas dari gadis gila ini ? Mungkin saat ini freen mencoba untuk mengalah dan mengikuti perintah yang becky ucapkan, namun di balik semua itu freen mempunyai rencana untuk segera bebas dari jeratan Rebecca Armstrong..
" Huhhh cobaan apa lagi yang kau berikan tuhan "....batin freen mengelu..
.
.
.
.
.
.
..
.
." Bersambung TBC"
Awalnya mau up panjang, tapi ngk bisa 😔 crush gue besok Nika😭...dah lah gue bad mood bayy
KAMU SEDANG MEMBACA
criminal kiss ( BF )
RomanceBACA JIKA COCOK .. HANYA CERITA FIKSI DAN TIDAK MELIBATKAN KARAKTER ASLI.. !! BECKFREEN VERSI FUTA !! SALAM PEMULA 🪶