CHAPTER 1

72 6 1
                                    

Matahari sudah menyinari dunia, suara ayam sudah berkokok. Mari kita lihat penghuni rumah mewah ini..... terererereng ~~.

"JUNG JAEHYUN, MARK JUNG, JUNG JENO, JUNG JAEMIN, JUNG HAECHAN BANGUNNNNNN " teriakan mengelegar dirumah mewah itu.

Kim Doyoung yang saat ini sudah berganti marga menjadi Jung Doyoung pemilik butik ternama yaitu butik J.DO yang sudah terkenal ke seluruh dunia sedang membangunkan suami dan anak anaknya.

"Dasar gak suami gak anak sama aja perlakuannya bikin capek aja " kata Doyoung memijat keningnya.

"Awas aja kalau belum bangun bunda siram air nih " kata Doyoung sambil melanjutkan masaknya.

Tap
Tap
Tap

Suara sepatu pantopel pria tengah berjalan menuruni tangga.

Doyoung menengok.
"Sudah bangun kamu anak anak mana ? " tanya Doyoung ke suaminya.

"Gak tahu belum bangun kali " jawab suaminya yaitu Jung Jaehyun.

Jung Jaehyun dikenal sebagai CEO diperusahaan ternama yang bernama JUNG.J COMPANY perusahaan termewah, terelegan, dan terkenal di macan negara.

"PAGI BUNDA DADDY " teriak lelaki yang sedang menuruni tangga.

"Jangan teriak di deket kuping gw bangsat " ucap lelaki yang berada disamping lelaki yang barusan berteriak diikuti oleh dua orang dibelakang mereka.

Mereka berdua adalah Mark Jung dan Jung Jeno, yang sedang berteriak tadi adalah Jung Haechan, dan yang sedang memengang i kupingnya Jung Jaemin.

Mari kita bercerita sedikit mengenai mereka tererererereng ~~~~

Jung Mark atau Mark Jung seorang mahasiswa di sebuah kampus terkenal yang bernama GARUDA ERLANGGA EMAS CITY kampus yang isinya orang kaya  doang, dia juga adalah anak geng motor bernama KURAWA bukan kurawa ya mahabharata ya ~.

Dia adalah anggota inti di Kurawa bisa dibilang dia adalah Ketua ya.

Jung Jeno seorang mahasiswa di sebuah kampus yang sama seperti abang ya, dia juga anak geng motor yang dipimpin oleh abangnya jabatanya di geng itu cukup serem Panglima Tempur.

Jung Haechan seorang mahasiswa disebuah kampus yang seperti abang abang ya, dia juga anak geng motor yang dipimpin oleh Mark jabatannya di geng itu sebagai hacker atau ahli teknologi jadi yang selalu ngasih informasi tentang musuh ya dia.

Jung Jaemin seorang mahasiswa disebuah kampus yang sama kayak abang abang ya, dia juga anak geng motor yang dipimpin oleh Mark jabatanya di geng itu sebagai weapons expert atau ahli senjata jadi dia yang nyiapin senjata senjata keren untuk anggotanya.

Ya, bisa dibilang mereka adalah anak anak nakal yang selalu ngelangar aturan, suka tawuran, pulang sekolah itu harus ada luka, pokoknya kalau gak ada luka bukan mereka. Istilahnya luka itu belahan jiwa mereka.

Sampai sampai mereka pernah bikin bunda mereka sesak nafas melihat kulit tubuh mereka yang banyak goresan dan baju mereka yang dipenuhin darah.

Itulah cerita mereka okey mari kita lanjutt ~~~

"Pagi anak anak daddy dan bundaa ayo pada sarapan abis itu berangkat sekolah " kata Doyoung sambil menaruh telur setengah matang pada piring anak anak  nya.

Hening cuma hanya suara dentingan sendok dan garpu pada piring mereka masing masing.

"Eh iya nanti bunda pulang dari butik lumayan malam nanti kalian kalau makan masak mie aja ya " celetuk Doyoung.

Seketika semua pandangan mereka menuju ke bunda mereka.

"Loh kenapa bun ? Gak biasanya " tanya Mark sambil memasukan telur kedalam mulutnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BABY BOY (BROTHER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang