eps 7

63 1 1
                                    

Sayang bangun - ucap mommy chiquita di balik pintu kamar chiquita

Tok...tok...

Mommy Chiquita terus mengetuk pintu kamar anak nya, sampai org yg dipanggil"akhirnya nyaut dengan suara khas org bangun tidur.

Ada apa mah - lesu nya

Sayang cepet lah mandi sebelum terlambat masuk kuliah, dan jangan membikin teman mu menunggu lama syaang - ujar mommy Chiquita, yg setelah itu langsung pergi turun

Chiquita yg tidak mengerti dengan kalimat mommy, terus menerus memanggil mommy nya untuk menjelaskan dengan kalimat terakhir nya, namun karena tidak dijawab"Chiquita memutuskan untuk lebih terdahulu bersiap"ke kampus sebelum telat, karena jarum jam sudah menunjukan ke angka setengah 9.

Setelah beberapa menit membersihkan badan, dan memakai pakaian yg pas untuk ke kampus. Chiquita langsung turun kebawah dengan langkah yg seperti senang.

Saat ingin meng langkah kan kaki nya dilantai, mata chiquita langsung tersorot dengan seseorang perempuan berambut hitam dengan nya memakai kacamata bulat.

Siap itu - mikir nya yg berdiri di tengah tangka dengan yg masih menatap seseorang gadis yg sedang bermain hp di ruang tamu nya, dan pikiran nya langsung terpikir nama seseorang yg baru saja kemaren yg temui.

Ahyeon - teriak nya, yg Chiquita yakin jika yg berada di ruang tamu nya adalah ahyeon, dan bener saja, seseorang itu yg dipanggil Chiquita langsung menengok Chiquita dengan senyuman yg terukir di muka nya.

Ahyeon langsung berdiri, dan melambaikan tangan nya yg menandakan "selamat pagi dengan bahasa isyarat" Chiquita yg tau artinya ikut melambaikan tangan, dan ahyeon kembali duduk dengan dan kembali bermain hp.

Chiquita berjalan kearah ahyeon karena masih bingung dengan kunjungan ahyeon yg tiba"Saha, padahal dia dan ahyeon tidak ada janji untuk saling ingin pergi bersama ke kampus, tapi mengapa ahyeon berkunjung ke rumah nya.

Chiquita duduk di samping ahyeon dengan nya yg masih menatap ahyeon bingung, ahyeon yg ditatap begitu, menatap Chiquita juga dengan masih senyuman nya.

Ada apa Chiqi - gemes ahyeon dengan ekspresi bingung lagi Chiquita karena memanggil nama nya dengan sebutan unik

Siapa Chiqi - bingung nya

Kamu - kata nya yg menahan tawa nya karena melihat ekspresi terkejut nya chiquita, sedangkan chiquita langsung memegang dada nya untuk mengontrol detak jantung nya yg tidak terkontrol

Apa sih aneh - ini dari mulut nya canny, sedangkan dari batin nya - ahh...... Gua punya nama panggil dari ahyeon, senang sumpah - batin nya yg terlalu senang karena mendapatkan nama panggilan dari ahyeon

Ahyeon tertawa kecil, sedangkan chiquita terus menatap sendu wajah ahyeon yg manis saat tertawa begitu.

Sayang - kata mommy yg menganggu momen langkah bagi chiquita, namun Chiquita tetap merespon mommy nya karena saat ini ahyeon sedang berada di rumah nya

Yah mah - nyaut Chiquita yg sedikit kesal - ayu sarapan, ajak teman kamu juga ya - ajak mommy nya, Chiquita yg mendengar nya hanya menganggu"

Ayu ahyeon - ajak Chiquita yg Sudja berdiri, sedangkan ahyeon menatap Chiquita yg masih dia duduk di sofa

Ayu apa - bercanda ahyeon lagi, padahal dia mendengar pembicaraan mommy chiquita, tapi ahyeon berpura"gatau, karena ingin melihat muka Chiquita lagi yg gemesin

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

chiyeon or chisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang