Cactus City

3 0 0
                                    

Sebuah kota yang hampir mati, penduduknya sangat sedikit tanpa adanya pendatang. Keluarga dari generasi ke generasi menetap disini, seolah terjebak dengan para kaktus dan matahari yang memancar begitu terik.

Leticia Elea berdiri di balkon rumah yang sudah ia beli dengan sedikit kecurangan. Ia memang vampir, jika tidak berminat dijual oleh pemiliknya, cukup memancarkan ilmu hipnotisnya maka semua akan menjadi miliknya. Tentu saja ia memberikan uang yang setimpal, sehingga tidak akan ada masalah kedepannya.

Hanya saja, ia tidak hanya membeli rumah, namun seluruh pekarangan kaktus berhektar-hektar diatas bukit ini dan juga makam milik keluarga malang itu sekarang jadi miliknya.

"Jelas saja mereka tidak mau menjualnya, makam keluarga itu lebih penting dari hidupnya sendiri" Maria sang asisten, berdiri jauh dibelakang Elea. Mereka adalah vampir, tentu saja bisa berkomunikasi dari jarak sejauh ini.

"Begitulah orang bodoh. Terjebak dengan masa lalunya tanpa mau berjalan kedepan." Elea tersenyum miring mendengar kata-katanya sendiri. Sungguh ironi, beberapa waktu lalu ia terpaku pada satu hal yang hampir membuatnya membakar diri dibawah matahari.

"Mulailah dengan hidup yang baru nona. Sudah saatnya nona kembali tersenyum."

"Kita sudah mati, Maria."

Elea berjalan lamat-lamat ke kamarnya sambil melanjutkan, "Siapkan makan malamku dengan yang tampan...." Kemudian Elea mengernyit, dan melanjutkan "Apa saja boleh, aku akan menutup mata sambil meneguknya" Ia tahu berada dimana sekarang, bukan lagi di antara hiruk pikuk kota dimana ia bisa mengigit siapa saja tanpa ada masalah.

Siang itu memancar dengan terlalu terik. Kacamata hitam yang ia pakai masih kurang gelap untuk matanya yang kelewat sensitif. Tubuh pucat khas mayat yang tidak dilewati pembuluh darah itu samar-samar memerah karena terbakar.

Elea menutup dinding kaca dengan tirai dan membiarkan pintu balkon terbuka. Angin bertiup masuk, menggoyangkan tirai tempat tidur bergaya klasik yang baru ia beli. Tempat tidur baru dengan gaya lama. Elea tersenyum tipis mengamati bagaimana ia bisa membawa sebuah gaya klasik Eropa di dalam rumahnya lagi. Harusnya ia bisa melepaskan kenangan itu lebih mudah andai saja ia memilih interior dengan style yang berbeda.

Ganendra adalah mantan kekasihnya,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blood for YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang