01 (OBSESSION)

1K 144 45
                                    

Di pertemukan kembali dengan mantan kekasih waktu duduk di bangku SHS, Membuat seorang Alexa Josephine sosok wanita yang begitu sangat cantik merasa takut.

Mengingat hubungan mereka yang Alexa rasa itu tidak sehat, sosok Aslan Alger Marion itu kasar, ia seorang pemaksa, pemabuk bahkan.

Namun berbeda jika tengah bersama Alexa sosok Aslan akan berubah menjadi manja, namun saat hubungan nya berjalan di tahun ke 2, Aslan berani mengambil keperawanan nya waktu mereka duduk di kelas 12.

Alexa tidak menolak karena Aslan berjanji akan melakukan nya sekali saja, ia hanya ingin kado spesial dari Alexa karena tepat malam ulang tahun Aslan ke 17 tahun.

Namun Pria itu tidak menepati janjinya, Aslan selalu minta untuk selalu sex dengan nya, bahkan sifat kasar nya muncul jika ia menolak.

Alexa pun memutuskan Aslan dengan sepihak setelah lulus sekolah, ia pindah ke rumah nenek nya yang berada di Amerika.

Ia berkuliah di sana, sampai Alexa menyelesaikan S1 nya, Namun setahun setelah kelulusan nya sang nenek meninggal, ia pun terpaksa harus pindah kembali ke Negera kelahiran nya, yaitu Italia dan kota kelahiran nya yaitu Roma.

Awalnya ia sempat menolak untuk kembali ke Roma, karena ia sudah merasa nyaman berada di Amerika, apalagi dirinya sudah bekerja di salah satu rumah sakit ternama di sana.

Tapi sang ayah memaksa nya untuk ikut pulang, dengan alasan khawatir jika Alexa tinggal sendiri.

Sudah 1 Minggu elena berada di Roma, ia pun kini sudah bekerja di salah satu rumah sakit besar yang berada di kota Roma.

Namun naas nya ia ternyata bekerja di rumah sakit milik keluarga Aslan, bahkan ia pun menjadi dokter pribadi untuk nyonya Mila, nenek dari Aslan.

Hampir 4 tahun ia berada di Amerika namun keluarga Aslan Masi mengingat nya, karena dulu waktu Masi pacaran Alexa selalu berkunjung ke mansion Aslan.

Bahkan nenek Mila pun Masi mengingat nya, apa lagi Mia sosok wanita yang kini sudah berumur namun Masi terlihat begitu cantik itu sangat senang karena bisa kembali melihat Alexa.

Kini Alexa tengah melamun di ruangan nya, ia jadi merasa takut entah kenapa setelah tadi ia melihat sosok Aslan.

Untung saja pria itu tidak melihat nya, Aslan terlihat lebih dewasa dari pada dulu, dengan pakaian kantor nya serta wajah tampan yang lebih dewasa nya itu.

Cepat atau lambat Alexa pasti akan bertemu dengan Aslan, mengingat dirinya kini sebagai dokter pribadi nenek nya juga.

Drt drt drt

Suara dering ponsel milik Alexa terdengar, wanita itu mengambil ponselnya lalu mengangkat panggilan telepon dari Meisya sahabatnya.

Halo

Halo lexa gue sama anetta udah nunggu Lo nih di parkiran, kita makan siang bareng.

Emm kali ini gue enggak dulu deh, gue makan di sini aja.

Ah Lo mah gak asik.

Maaf mei tapi gue takut kalau keluar, Aslan lagi ada di sini sekarang.

Hah, ngapain Aslan di rumah sakit.

Jenguk nenek nya, ya bebas juga lah dia ke sini, orang dia yang punya rumah sakit.

Iya juga ya, yaudah lah gue juga gak akan jadi makan di luar gue sama letta otw ke ruangan Lo, kita makan di sana aja Lo mau sekalian di beliin makan?.

Iya gue tunggu, beliin dong.

Iya bye.

Bye.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OBSESION (Alexa & Aslan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang