2

64 5 1
                                    

"Dimana barang barangmu?" Ucap Jai mengagetkanku . mungkin Karena dia tau aku memperhatikannya.

"Ak--"

"Barang barangnya akan diantar besok oleh pembantunya" potong Luke. Hey! Sopan sekali .

"WHATS?"

"Barang barangku?! Aku akan tinggal disini?" Tanyaku kaget

"Ya. Ur dad don't tell u 'bout this?" Balas Luke

Wtf... Tinggal bersama si tampan Jai? Ah, aku harus Apa?

"Seriously?"

Luke hanya mengangguk angguk dan kembali menonton TV .

"Mari kuantar kekamarmu" tawar Jai . OH gosh, help me breathing

"ya" balasku singkat dan langsung mengikutinya dari belakang .

Wooaaa, Jai punya banyak Tatto ! Pretty sexy I think .

Dia membuka sebuah kamar .

Bau debu langsung menusuk Indra penciumanku. damn! Apakah ini gudang?

"Damn. Aku lupa membersihkannya , i'm sorry, kau bisa tidur dikamarku , sementara aku merapikan kamarmu" ucap Jai dengan tatapan bersalah .

Oh shit, jangan tatap aku seperti itu Jai...

"Kita a-a-akan sekamar?" Ucapku terbata bata . duh .

"Ya, hanya until 1 malam. Aku janji kamar mu akan rapih" balasnya . lalu dia menuju kemana tau.

"Hey, follow me" lanjut Jai .

Akhirnya setelah mengikutinya kenelusuri setiap ruangan dialantai 2 ini, aku sampai disuatu ruangan yang sepertinya kamar Jai.

"Ini kamarku, kau bisa langsung tidur atau bermain laptop, aku ingin Mandi dulu" balasnya lalu masuk kekamar Mandi .

Dan disinilah aku, dikamar si tampan Jai. Akupun membuka laptopnya.

Wow, Twitter nya belom di logout.

OH MY GOD! TERNYATA MEREKA MEMANG ARTIS! DIA BARU SAJA DM-AN DENGAN JUSTIN BIEBER! DAN MEREKA SEPERTINYA AKAN PERGI 1 JAM LAGI.
Karena itu yang dibicarakan Justin.

Aku memutuskan untuk tidur tiduran dikasurnya dan bermain ponsel .
Ada pesan masuk .

From : Dad

Jennifer, barang barangmu akan diantar besok, maaf dad tidak memberitahu mu dulu Karena dad takut kamu menolak. Rumah mereka dekat dengan kampus mu bukan? Kau tau The Janoskians? Group yang sangat terkenal didunia . dan sekarang kau tinggal dengan 3 diantara mereka! Lucky girl! Take care!

- Dad

WTF?! JANOSKIANS?!!
Oh gosh!! Aku sangat sangat menyukai lagunya! Tapi aku terlalu malas untuk mencari tau anggota anggotanya .

Oh my god !

Jai keluar dari kamar mandi shirtless . shit.
Aku memandangi tubuhnya yang lebih dari indah. Oh my god, help Jennifer please ...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Brooks BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang