Axel Nattawat
Iku Norawit
[]
🍁BXB AREA!!!!🍁
Axel, seorang mahasiswa baru, mulai merasakan ketidaknyamanan sejak awal perkuliahannya. Sebuah teror misterius dari seorang kakak tingkat yang tak ia kenal mulai menghantuinya. Awalnya, Axel mencoba mengabaikan, berpikir bahwa mungkin ini hanyalah ulah iseng atau tradisi menyambut mahasiswa baru. Namun, semakin hari, teror itu menjadi semakin mengganggu dan konsisten. Setiap kali Axel hendak merasa marah atau kesal, dirinya malah justru dibuat bingung oleh keanehan pesan-pesan yang ia terima – seakan ada permainan yang tak sepenuhnya berniat mencelakainya, tetapi tetap saja terasa mengganggu.
Bulan berlalu, dan Axel semakin terbiasa dengan gangguan-gangguan kecil ini, walaupun hatinya tetap dihantui oleh pertanyaan: siapa orang di balik teror ini dan apa tujuannya?
Hingga suatu hari, tanpa diduga, sebuah paket misterius tiba di depan kamar kost-nya. Axel menatap paket itu dengan alis berkerut, bingung sekaligus penasaran, bertanya-tanya apa yang bisa bersembunyi di dalamnya. Teror ini telah mencapai tingkat yang baru – siapa pun pengirimnya kini tahu di mana ia tinggal.
Axel mencoba membaca label pengirim, dan di sanalah ia menemukan nama yang tak pernah ia dengar sebelumnya: "Mas Iku." Hatinya diliputi rasa penasaran yang kuat. Siapa sebenarnya sosok ini? Mengapa ia melakukan semua ini? Apakah ada maksud tersembunyi di balik setiap pesan dan kejadian yang Axel alami?
Dengan hati-hati, Axel membuka paket itu, merasa seperti sedang membuka pintu menuju misteri yang lebih dalam. Paket itu berisi petunjuk-petunjuk yang tampaknya sengaja diatur untuk menggiringnya ke arah tertentu, memberi kesan bahwa "Mas Iku" tidak sekadar mengganggunya, tapi mungkin memiliki sesuatu yang ingin ia sampaikan atau bahkan tunjukkan pada Axel.
Kehadiran sosok Iku perlahan mengusik batin Axel, memaksanya menghadapi teka-teki yang mulai mendekati hati dan pikirannya. Axel tidak tahu apakah teror ini akan berakhir baik atau justru akan mengungkap sesuatu yang lebih gelap. Pertanyaannya kini adalah: apakah ia akan menemukan jawaban di balik teror itu atau terperangkap lebih jauh dalam permainan Mas Iku yang penuh tanda tanya?
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Iku [BL]
Fanfiction🍁BXB AREA!!!!🍁 Semenjak kuliah, Axel terus-terusan mendapatkan teror dari kakak tingkatnya. Entah apa yang dipikirkannya, Axel menerima dengan baik teror itu, kadang dirinya juga kesal melihatnya. Satu bulan setelah Axel mendiamkan teror itu, tiba...