Pagi

342 33 5
                                    

Seperti biasanya, rutinitas di GH rrq jika pagi adalah Senam,eh..eee...semacam olahraga lah,hehe Ndak tau aku.

Setelah Olahraga,semua anak Hoshi mutusin buat keliling komplek buat Manasin badan karna belakangan ini mereka selalu leha leha,jadinya mau sehat lah sekarang mah.

Namun di sisi lain, Sutsujin,pria berkacamata itu kini masih tertinggal jauh oleh yang lain.

"Oyy..tunggu Napa" ucap Sutsujin pelan namun tiba-tiba.

"Ayolah ko lebih cepet" ucap Rinz yang tiba-tiba muncul di belakang Sutsujin,membuat Sutsujin agak kaget.

Lalu kedua nya malah balapan dan menyusul Skyren idok dan Hazle.

"DIH CURANG BET RINZ" ucap Dyrenn lalu berlari lebih kencang menyusul Rinz yang terbilang cepat.

*Ada ada aja* batin Sutsujin sedikit tersenyum.

"Loh?kau senyum ko?" Tanya Hazle tiba-tiba membuat Sutsujin merasa malu.

*Lucu juga ko Arthur kalau senyum* batin Hazle lalu mengelus rambut Sutsujin dan pergi berlari menyusul Dyrenn dan Rinz.

Sutsujin terdiam saat mendapatkan elusan itu, nyaman.

"Kau GK apa ko?" Tanya Skylar karna ia heran,mengapa wajah Sutsujin agak memerah di bagian kuping.

"Eh gak apa,ayolah kita lanjut lagi" Sutsujin mengalihkan pembicaraan dan pergi meninggalkan Skylar serta idok.

"Ko ujin kenapa sih?" Tanya Idok heran "mana ku tawu,tapi kek nya tuh anak salting deh" ucap Skylar karna ia tau percis bagaiman orang salting.

"Sotoy kau" ucap idok lalu berlari lebih cepat.

"Emang kenyataan nya kalau salting kek gitu" ucap Skylar menyusul idok.

Lalu....

Sampai lah mereka di GH Hoshi.

"Alamak...capek juga yah" ucap Dyrenn ngos-ngosan.

Semua anak Hoshi sedang di ruang tamu,namun kemana Sutsujin dan hazle?.

"Loh?ko ujin sama praba kemana lek?" Tanya Rinz heran dan semua nya baru sadar.

"Iya yah, perasaan tadi mereka berdua di depak kita loh" ucap Dyrenn baru sadar.

"Cieeee yang nyariin" ucap Hazle tiba-tiba Datang dan membawa kantong plastik yang berisi bubur.

"Ewhh...orang kita lagi ngomongin ko ujin" ucap Rinz.

"Ngomongin soal apa?" Tanya Sutsujin yang tiba-tiba muncul di belakang Hazle.

"Ah gk apa" "oh"

"Nih bubur siapa yang beliin?" Tanya Skylar "gw,Napa?" Tanya Sutsujin.

"Asekk... thank you ko ujin" ucap Dyrenn dan Sutsujin mengagguk.

"Duluan aja,gw mau mandi" ucap Sutsujin dan semuanya mengangguk.

Namun Hazle dan Rinz menatap punggung Sutsujin secara bersamaan.

"Cieeee...aduh Rinz lu punya saingan" ucap Dyrenn memanas manasi Rinz.

"Ha?" "yah prab..lu punya saingan ternyata" ucap idok sedikit Tersenyum jahil.

"Hmm.." balas Hazle "kalian bertaruh lah secara baik baik" ucap skylar kayak nya kapten yang sebenarnya.

"Tumben kau dewasa ler,biasanya gak" ucap khezzcute yang tiba-tiba muncul karna aroma bubur ayam yang sangat amat menggoda 🤤.

"Hehe...kan harus dewasa kalau jadi kapten" ucap Skylar dengan cengiran khas nya.

"Nah gitu dong,jangan cuman dewasa di otak aja" ucap NMM membuat semua nya tertawa lepas.

just friends? [Rinsu] END (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang