sakit

176 19 4
                                    

Sutsujin langsung menyusul Rinz ke atas.

"Ada apa nih?" Gumam Dyrenn heran,tak biasa nya kedua nya canggung seperti ini.

"Eh yank,boleh minta tolong gak?" Tanya Skylar membuat Dyrenn Sadar akan lamunan nya.

"Eh iya?mintol apa?" Tanya Dyrenn "tolong pesenin Makanan dong,laper nih" ucap Skylar sambil mengelus perut nya yang keroncongan.

"Aelah,emang nya bibi gak masak gitu?" Tanya Dyrenn dan Skylar menggeleng dan terpaksa ia membeli kan naspad untuk Skylar.

Di sisi rinsu.

Tok
Tok
Tok

"Rinz..." Panggil Sutsujin pelan "apa?" Tanya Rinz dari dalam kamar.

"Sorry...tadii..." "Gak apa ko,gak apa" jawab Rinz dan Sutsujin terdiam,walaupun suara Rinz yang terbilang kecil,namun ia merasa suara itu sedikit bergetar.

"Rinz...kamuu...lu gak apa kan?" Tanya Sutsujin agak khawatir "gak apa ko,udah ko aku ada urusan dikit" jawab Rinz dan Sutsujin menghela nafas dan pergi ke bawah.

Sutsujin duduk di sofa,di dekat Hazle yang asik menonton handphone nya.

"Eh ko ujin,kenapa muka mu ko?kok kek lemes banget?laper?" Tanya Hazle perhatian.

"Enggak Prab...gw gak laper" jawab Sutsujin tanpa menengok ke Hazle.

"Soal rinz?" Tanya hazle karna sempat mendengar interaksi kedua nya tadi.

"Hmm" deheman dari Sutsujin menandakan itu benar, "gak usah di pikirin...dia emang kek gitu kalau lagi kesel,nanti juga kek semula lagi" ucap Hazle sedikit menenangkan Sutsujin.

"Tapii...gw ngerasa gak enak aja..." Jawab Sutsujin karna hati nya masih sedikit sesak karna hal ini.

"Nanti liat aja,dia bakal ngurung diri atau Keluar dan kayak biasa nya lagi"
Ucap hazle dan Sutsujin juga berharap Rinz akan keluar.

Namun tidak

Sudah 3 hari Rinz ngurung diri,namun ia sempet kirim hasil Scrim dia ke ko kep.

"Alamakk!!aku baru sadar Weh kalau Rinz ngurung diri" ucap Dyrenn dan semua nya menatap nya.

"Tapiii...kok hasil Scrim dia bagus?tapi itu juga kebanyakan pake lance sama Ling" ucap ko kep membuat semua nya terdiam.

"Aelah galau lagi tuh anak" males idok  dan semua nya menatap ke arah Sutsujin.

"Apa?" Heran Sutsujin "eh ko,lu tau gak apa penyebab Rinz ngurung diri?" Tanya ko kep membuat Sutsujin terdiam.

"Gak...maybe..." Saat mengatakan 'maybe' itu Sutsujin bersuara kecil karna ia tak pasti.

"Kasian tuh anak,kita kita kenapa yah dia bisa ngurung diri?" Heran Dyrenn dan kebetulan Hazle dah balik.

"Hello epripadihh!! Praba is here!!" Ucap hazle Dnegan bangga nya namun ia malah di cuekin karna semua nya lagi mikirin Rinz.

"Ada apa?" Heran Hazle "Rinz...ngurung diri" ucap ko kep dan Hazle terdiam.

"Ohh..." Jawab Hazle lalu ke kamar nya,semua nya heran, mengapa rekasi Hazle begitu singkat?

*Ada yang gak beres nih* batin Dyrenn dan menatap ke arah Sutsujin yang masih diam.

"Ko ujin,lu punya masalah kah sama Rinz?" Tanya Dyrenn dan Sutsujin menghela nafas.

"Mungkin...Rinz ngurung diri itu karna....gw..." Ucap Sutsujin dan semua nya kaget.

"EEHH WEHH!!RINZ PINGSAN!!" panik ler karna ia abis dari atas malah melihat Rinz pingsan di depak kamar nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

just friends? [Rinsu] END (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang