Kalian di sini ada yang pernah patah hati kan ya?
Aku hari ini patah hati se patah patahnya. Aku mengakhiri hubungan yang di sana aku berharap banyak. Aku mencurahkan banyak tenaga dan energiku di sana, waktu, uang, kepercayaan, dan segalanya. Aku bergantung banget sama dia. Aku tau hubungan ini nggak sehat. Aku kangen banget sama dia. Aku butuh dia. Tp dia buat aku kaya duri. Tiap kali mau mengakhiri hubungan ini rasanya kaya aku mau ngambil nyawaku sendiri. Rasanya sakit, gak tega, dan sulit nglakuinnya.Temen-temen aku mensupport aku untuk menyudahi ini semua. Tapi aku gak bisa bohong kalo ini bener-bener bikin aku sakit banget. Aku kira sekian lama aku latihan menghadapi rasa sakit ini bakal sedikit mengurangi rasa sakitnya saat aku dihadapkan langsung. Tapi ternyata enggak. Rasa sakitnya fresh, basah, baru, dan gak bisa dipegang sama sekali. Hatiku bener-bener sakiiiiitt banget sampe ga tau gimana cara ungkapinnya. Gatau gimana cara handle nya. Cuma bisa berkata tenang.. tenang.. kamu tenang.. bismillah.. kita coba ya.. kamu pasti bisa..
Sulit banget ada di posisi ini sekarang. Rasanya aku mau mati aja. Ini bukan perasaan sepele lho yang bisa dikata alay lebay.. gak tau deh intinya gitu.